in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jarang Terekspose, Ini Dia Sosok Anak Perempuan Ratu Meta yang Curi Perhatian

Senin, 02 Desember 2019 16:08 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Nama pedangdut Ratu Meta belakangan ramai dibicarakan lantaran rumah tangganya dengan Eddy Faisal tengah di ujung tanduk. Menikah bulan Juli 2019 lalu, Meta justru melayangkan gugatan cerai terhadap Eddy pada 24 Oktober 2019.

Pernikahan ini sejatinya bukan yang pertama bagi Meta. Ia bahkan sudah memiliki seorang anak perempuan cantik dari rumah tangga sebelumnya. Dalam unggahan terbarunya, Meta terlihat berpose dengan putri cantiknya yang jarang tersorot.

Gadis kecil yang tampak mengenakan pakaian berwarna pink itu diketahu bernama Yasmin. Sama seperti ibundanya, Yasmin terlihat cantik dan menggemaskan dalam foto yang diposting Meta, Senin (2/11) tadi.

1. Putri Cantik Ratu Meta

Sebagai seorang ibu, banyak doa dan harapan Ratu Meta untuk putrinya itu. Tentu ia menginginkan segala yang terbaik di hidup Yasmin. Mulai dari jadi sosok yang berbakti pada orang tua hingga selalu diberi perlindungan dari Tuhan.

"Ya Allah jadikan lah anakku,anak yang berbakti kepada orang tua dan keluarga, jadi anak yang solehah, bertambah pintar dalam pendidikan dan agama, murahkan lah rezekinya, diberikan kesehatan dalam lindungan-Mu," tulis Meta.

Unggahan ini pun langsung mengundang beragam komentar netizen. Banyak yang ikut memberikan doa terbaik bagi Yasmin. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan pasangan ibu dan anak ini.

2. Alasan Ratu Meta Gugat Cerai

Perkembangan perceraian Ratu Meta dan Eddy Faisal sendiri bakal memasuki babak baru. Rencananya, sidang pertama perceraian mereka akan digelar tanggal 4 Desember 2019 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meta mantap menggugat pria yang baru 3 bulan menikahinya itu karena merasa dibohongi oleh Eddy. "Saya merasa tidak dihargai, saya dibohongi dan banyak hal yang disembunyikan," ujarnya seperti dilansir dari Liputan6.com.


REKOMENDASI
TRENDING