in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kanopinya Viral, Ibunda Clara Gopa Duo Semangka Jatuh Sakit

Senin, 04 November 2019 20:22 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Clara Gopa Duo Semangka (Credit: instagram.com/claragopaduosemangkareal)

Kapanlagi.com - Kanopi di rumah Clara Gopa Duo Semangka yang berada di Malang kini jadi perhatian publik. Sempat viral, siapa sangka hal ini membawa dampak tersendiri bagi keluarga Clara.

Yup, dilansir dari Instagram pribadinya pada Senin (4/11) Clara jelaskan betapa gara-gara viralnya kanopi ini ibunya sampai jatuh sakit. Ia bahkan meminta para wartawan untuk berhenti menjumpai sang ibu.

1. Clara Gopa Minta Pengertian

"Buat semua wartawan tolong jangan ke rumah mulai sekarang, stop untuk sekarang! Mama saya sekarang posisi sakit karena berita viral ini," tulis pedangdut cantik ini.

Lebih lanjut, Clara memberikan nomor ponselnya agar para wartawan nggak menghubungi ibunya. "Kalau mau klarifikasi tolong hubungi saya aja. Jangan ke rumah saya lagi minta tolong pengertiannya," imbuhnya.

2. Tetangga Clara Gopa Nggak Terganggu

Sebelumnya, ibunda Clara memang sempat beri keterangan terkait kanopi tersebut. Menurutnya selama ini para tetangga nggak ada yang protes. "Oh nggak, nggak pernah. Tetangga sini itu baik-baik semua," ujarnya saat dijumpai di rumahnya, di Malang, Jawa Timur, pada Senin (4/11/2019).

Srihartini mengungkapkan bahwa keberadaan kanopi tersebut tak mengganggu aktivitas dan lalu-lalang kendaraan di jalan tersebut. Oleh sebab itu, ia tak berniat membongkar kanopi tersebut.

"Yang sebelah itu kan pabrik, kardus-kardus, lewat juga enak. Kalo nggak lewat sini lewat mana. Kan tinggi (kanopinya) jadi kan nggak ganggu," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING