in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ke Pasar Tradisional Sambil Gendong Anak, Penampilan Uut Permatasari Jadi Sorotan

Kamis, 25 Juli 2019 12:09 Penulis: Louvina Gita

Uut Permatasari (credit: Instagram.com/uutpermatasari)

Kapanlagi.com - Pedangdut Uut Permatasari memang sudah tak terlalu banyak muncul di televisi. Kini dia lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga terutama putra semata wayangnya, Rafif Athallah Pulungan.

Menjalani peran sebagai ibu rumah tangga, Uut tampak happy. Beberapa waktu lalu ia bahkan terlihat pergi ke sebuah pasar tradisional untuk belanja. Sambil menggendong Rafif, Uut memilih-milih sejumlah sayuran hijau.

Dalam foto yang diunggah (24/7) lalu, netizen justru salah fokus dengan penampilan Uut. Banyak yang menyebut Uut terlihat bak seorang ABG.

 

1. Dibilang Mirip ABG

Memakai baju panjang berwarna abu-abu, Uut tampil tanpa make up. Dengan rambut diikat sederhana, pemilik Goyang Ngecor ini seakan tak canggung berada di pasar tradisional.

Rafif yang digendong pun tidak tampak risih atau rewel menemani ibundanya berbelanja. Melihat gaya Uut ke pasar, netizen lalu berkomentar. Banyak diantara mereka yang menyebut Uut tetap cantik meski berpenampilan sederhana.

Nggak sedikit juga yang bilang kalau Uut tampak sangat muda. Bahkan sampai diibaratkan bak seorang remaja ABG. Setuju nggak nih KLovers?

2. Comeback Saat HUT Jakarta

Di acara HUT Kota Jakarta beberapa waktu lalu, Uut akhirnya melakukan comeback. Istri Tri Goffarudin Pulungan itu tampil cantik dengan balutan gaun berwarna biru langit.

Kemunculan Uut tentu membuat banyak penggemar dangdut nostalgia. Meskipun sudah lama tak muncul, siapa sangka jika kualitas vokalnya masih begitu khas, cengkok dangdutnya pun tetap terasa nendang banget.

Membawakan lagu Tak Jujur, Uut mengaku bangga bisa kembali menyapa para penggemarnya. "Alhamdulillah bisa tampil lagi, nyapa para penggemar ya setelah sekian lama jarang muncul, sekarang aku bisa hadir lagi menghibur semua pemirsa dan penggemar yang ikut merayakan HUT DKI Jaman Now di Indosiar," tuturnya saat ditemui usai penampilan.


REKOMENDASI
TRENDING