in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Menangis Tersedu-Sedu, Uut Permatasari Kembali Rindukan Sang Ayah

Selasa, 23 April 2019 14:51 Penulis: Louvina Gita

Uut Permatasari (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Di akhir bulan Maret 2019 lalu, Uut Permatasari harus kehilangan salah satu orang yang dicintainya yaitu sang ayah. Hampir genap sebulan kepergian ayahandanya, Uut masih sering merasakan rindu pada sosok yang menjadi panutannya itu.

Lewat akun instagramnya, Uut mengungkapkan rasa rindunya. Sambil mengangis tersedu-sedu, pedangdut cantik ini menceritakan kenangan saat ayahnya masih ada. "Hari Kamis masih telponan, hari Jum'at masih telponan, hari Sabtunya papiku udah nggak ada," ceritanya dalam instagram story yang diunggahnya Senin (22/4) kemarin.

1. Paling Sedih Karena ....

Uut pun kembali ceritakan kejadian nahas yang menimpa ayahnya sampai akhirnya harus pergi untuk selama-lamanya. "Habis sholat subuh masih pakai sarung, masih pakai baju koko, masih pakai jaket, bawa motor pakek helm, dan posisi papiku saat itu itu lagi berhenti mau nyebrang lalu ada anak muda yang bawa motornya kenceng banget dan lawan arah, nabrak papiku," tuturnya sambil menyeka air mata.

Yang paling membuatnya sedih adalah karena tidak bisa lagi mendengar lantunan adzan yang biasa dikumandangkan oleh sang ayah. "Yang bikin sedih adalah apa, karena biasanya kalau ke Surabaya papiku sering adzan, sering adzan di mushola, sekarang udah nggak pernah denger adzannya lagi," ujarnya.

2. Unggah Foto Lawas

Kenangan lain yang ia bagi yaitu ketika dirinya pulang dan bertemu ayahandanya. "Kalau saya pulang pasti saya diceramahi, jangan lupa terus sholat, puasa. Saya baru ngerasa begini rasanya ditinggal orang tua yang secara mendadak," katanya.

Pelantun tembang Putri Panggung ini juga memposting foto lawas saat dirinya melangsungkan lamaran. "Ya Allah saya rindu abahkuuuu, #throwback #foto22des2014 #saat_MasTri_MelamarSaya #Abah_Umik_tanteKhainun_omHamid_tanteMoelik #ALFATIHAH," tulis Uut memberi keterangan.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING