in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ziarah Makam, Uut Permatasari Doakan Mendiang Ayahanda Agar Dimuliakan di Surga

Kamis, 13 Juni 2019 13:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Uut Permatasari ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lebaran Uut Permatasari tahun ini menjadi berbeda dengan lebaran tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pada lebaran tahun ini, Uut Permatasari tak didampingi oleh sang ayahanda. Ayah Uut Permatasari meninggal dunia pada akhir Maret 2019 lalu. 

Pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur, Uut menyempatkan untuk pergi berziarah ke makam mendiang sang ayah. Dalam ziarahnya ia titipkan doa untuk almarhum. 

"YA ALLAH, Sampaikanlah pahala bacaanku kepada roh almarhum abah tercinta H. Edi Herwanto bin Moch Anwari. YA ALLAH ampunilah dosanya, kasihani dan sejahterakanlah beliau(abah saya), maafkanlah segala kesalahannya, muliakanlah kedatangannya dan lapangkanlah kuburnya," doa Uut Permatasari untuk mendiang ayahnya yang ia unggah di instagram-nya, Kemis (13/6/2019). 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari) on Jun 12, 2019 at 10:22pm PDT

1. Doa Terus Mengalir

Doa Uut Permatasari untuk mendiang ayahanda terus mengalir. Tak hanya meminta untuk dimaafkan, Uut juga meminta agar sang ayah diterima kebaikannya dan dihapuskan kesalahannya. 

"Terimalah kebaikannya dan hapuskanlah kesalahannya dengan Rahmat-MU: Wahai Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang," ujar Uut. 

2. Doa Dari Netizen

Doa yang diunggah Uut Permatasari di instagram ini mendapat respon positif dari netizen. Mereka para netizen juga turut mendoakan kepergian sang ayah, dan diberikan tempat yang layak di surga. 

Semoga almarhum ayahanda Uut Permatasari tenang di Sisi Sang Pencipta.


REKOMENDASI
TRENDING