SELEBRITI

Ayah Meninggal, Uut Permatasari Batalkan Job

Senin, 01 April 2019 14:37 Penulis: Canda Permana

Uut Permatasari (Credit: KapanLagi.com/ Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti Uut Permatasari atas meninggalnya ayah tercinta. Semua turut berbela sungkawa. Ia pun langsung membatalkan job syutingnya di MNC Tv yang berada di Cilacap untuk bisa pulang.

"Gini, ini kan saya ada syuting dulu, syuting dibatalin di MNC Tv di Cilacap. Harusnya hari ini saya di Cilacap, tapi saya batalin. Di sana juga turut bela sungkawa da memberikan ucapan, saya Alhamdulillah bersyukur, ucap Uut saat dihubungi, Minggu (31/3).

 

1. Pesan Dari Ayah

Anak dan ayah pastinya ada kedekatan sendiri, seperti dialami oleh Uut yang diberi pesan oleh ayahnya sebelum meninggal dunia. Pada pesan tersebut, Uut disuruh sabar dan didoakan agar bersama suami selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Saya disuruh sabar, saya pernah ada sesuatu ketika curhat masalah suami. Papiku bilang 'jangan ya nak, papi doain langgeng sampai akhir hayat, suamimu orang baik, suamimu orang beriman'. Dia mengajarkan orang nggak perlu tahu yang penting sudah bersyukur yang Allah berikan. Tidak untuk dipamerkan, tidak untuk disombongkan. Itu masih saya ingat sampai sekarang," katanya.

2. Minta Pengajian 7 Hari Sampai 40 Hari

Pasca meninggal ayah tercinta, anak Uut langsung rewel, pada tidurnya terbangun dini hari dan teriak-teriak. Maka dari itu Uut mengadakan pengajian tujuh hari sampai 40 hari meninggal ayahnya.

"Iya ini pengajian sampai tujuh hari nanti menyusul 40 hari. Adek saya tidur di kamar papi saya, terus anak saya rewel semalem, didatengin papi saya. Anak saya itu kaget, jam 3 teriak-teriak nunjuk ke atas gitu," tuturnya.

(kpl/CDP)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING