in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kocak! Aksi Master Limbad Pukul-pukulan dengan Jirayut dan Gilang Dirga

Jum'at, 19 April 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Limbad © Kapanlagi

Kapanlagi.com - Keseruan kembali terjadi di panggung Liga Dangdut Indonesia 2019. Kali ini Master Limbad kembali menjadi juri tamu LIDA. Kira-kira hal mengejutkan apa yang terjadi kali ini dengan Jirayut dan Gilang Dirga?

Pada konser result top 9 grup 1 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/04/2019). Master Limbad kembali menjadi juri tamu kali ini, setelah penampilan Puput duta dangdut Sulawesi Selatan, Limbad memberikan komentar dengan cara khasnya, dari belakang panggung datang Limbad lain. Sontak hal ini membuat Master Limbad yang asli tak kuasa menahan tawa. "Eh, ada apaan nih? Wahh ada Limbad lagi," kata Irfan Hakim, "Hahaha noh Limbad ketawa liat, tampang doang serem liat beginian ketawa haha," sambung Zaskia Gotik.

Ternyata kali ini yang menyamar menjadi Limbad adalah Gilang Dirga dan Jirayut. "Limbad ada tiga nih, yang asli mana nih," kata Irfan Hakim. "Yaelah satu aja ribet engga ngomong, apa lagi ini ada tiga," sambung Ramzi.

 

 

1. Adu Panco

Hal ini sontak membuat Master Limbad ingin membuktikan bahwa dialah yang asli ketika ditanyakan oleh Irfan Hakim. "Tunggu dulu, Limbad itu terkenal dengan kekuatannya, sekarang kita coba," kata Irfan Hakim. Langsung saja, adu panco adalah tantangan untuk membuktikan siapa Limbad yang asli.

Master Limbad menantang Jirayut yang menjadi Limbad palsu untuk berpanco lalu Gilang Dirga dijadikan meja untuk tempat adu panco. Panco dimulai dan yang terjadi bukannya adu panco, tapi malah saling pukul manjah dan tarik-tarikan antara Master Limbad asli, dan Limbad KW (Gilang dan Jirayut). Tampang sama-sama sangar mukulnya kok melambai, momen ini sontak membuat pecah gelak tawa juri dan semua penonton seisi studio yang melihat aksi mereka.

2. Bukan Seram Malah Lucu

"Hahaha, cuma di LIDA Limbad bisa guling-guling mukul manjah gitu," kata Irfan Hakim. "Duhh seremnya ilang, jatuhnya malah kayak trio macan lagi goyang kepala gitu hahaha," sambung Zaskia Gotik.

Bukannya seram malah jadi trio macan, aksi Master Limbad, Gilang Dirga, dan Jirayut alias Limbad KW, "Eh coba sini jejer di depan, joget trio macan hahaha," kata Irfan Hakim. "Eh lu mau nyuruh gimana pun Master Limbad kaga bakalan mau gituan," sambung Ramzi sambil tertawa melihat aksi Limbad KW goyang ala trio macan. Ada-ada saja ya kelakuan pada host yang selalu berhasil menghibur semua penonton.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING