in partnership with Indosiar
 

Lagu Dicover Rapper Amerika, Lala Sawer Bangkit Dari Rasa 'Down'

Senin, 03 Februari 2020 13:50 Penulis: Natanael Sepaya
Lagu Dicover Rapper Amerika, Lala Sawer Bangkit Dari Rasa 'Down' © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, dangdut adalah salah satu musik Tanah Air yang selalu dekat dengan masyarakat. Malah, sekarang ini dangdut menjelma menjadi sebuah komoditi audio yang laris manis di telinga kawula muda. Tidak heran jika nama seperti Lala Sawer pun bisa dengan mudah terdengar.

Setelah berhasil merilis 3 single seperti Jamu, Boring dan AIUEO, baru-baru ini Lala pun merilis sebuah single yang berjudul Hey dan langsung menjalani proses produksi video klipnya. Saat ditemui, Lala kemudian menjelaskan ide cerita yang ia angkat dan cukup unik untuk disimak.

Sempat merasa down, Lala Sawer bangkit usai menyadari lagunya dicover rapper Amerika  © KapanLagi.com/Budy SantosoSempat merasa down, Lala Sawer bangkit usai menyadari lagunya dicover rapper Amerika © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Hari ini baru kelar bikin single klip ke-4 yang berjudul Hey. Lagu Hey ini soal kebiasaan kita memanggil orang, tetapi di dalam lagu ini lebih mengajak orang (buat) bahagia. Kebahagiaan, kita buat orang banyak hal karena Lala seneng ngebahagiain banyak orang dengan cara Lala sendiri," ujarnya, saat ditemui di sela-sela syuting klip Hey, akhir pekan kemarin.

Nggak cuma itu saja, rilisnya single yang disertai semangat baru nyatanya diakui Lala tak lepas dari masa-masa surut yang ia alami. Sempat diledek semasa sekolah hingga dipandang sama dengan pedangdut lain, Lala sempat merasa down sebelum kemudian ia sadar ada rapper Amerika yang meng-cover lagunya.

"Sempet down tapi up lagi. Kagetnya setelah berhenti beberapa bulan ada yang nge-cover lagu Lala, yaitu rapper Amerika, di situ Lala seneng banget dan langsung bangkit lagi. Move on untuk kembali lagi buat single terbaru," terang sang pedangdut.

Penyanyi yang dikenal karena sering nyawer penonton itu pun mengungkapkan sedikit rencananya di tahun ini. "(Berharap supaya) Lagu Lala diterima oleh insan musik, masyarakat Indonesia dan semoga lagu dangdut lebih dikenal di mancanegara," pungkas Lala.

 

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING