in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Akan Segera Luncurkan Lagu Terbaru yang Mengangkat Kisah Rumah Tangganya

Senin, 05 Desember 2022 23:15

Lesti Kejora © instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Sejak kisruh rumah tangganya yang bikin heboh publik beberapa waktu lalu, Lesti Kejora diketahui memutuskan untuk vakum dari karirnya sementara waktu. Hal itu ia lakukan agar rumah tangganya dengan Rizky Billar lebih harmonis lagi.

Di balik itu semua, rupanya ada hal yang tertunda dari Lesti Kejora. Hal tersebut diungkapkan oleh Adibal Sahrul, pencipta lagu dangdut, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Adibal mengatakan bahwa ada satu karya dari Lesti yang masih tertahan hingga saat ini. Oleh karena itu, Adibal pun berpesan pada Lesti agar jangan terlalu lama vakum.

"Kayaknya lagu itu agak kurang relevan dengan situasi saat ini, kita hold ntah sampai kapan, nggak rilis nggk apa-apa tapi Dede saya selalu pesan jangan kelamaan bertapa jangan kelamaan menghilang, harus kembali berkarya," ungkap Adibal Sahrul.

1. Ingin Haters Kembali Jadi Fans

Adibal pun tak memungkiri bahwa saat ini mungkin jumlah haters Lesti mungkin saat ini seimbang dengan penggemarnya. Namun karena sudah menganggap Lesti sebagai adiknya, Adibal sebisa mungkin merangkul dua kubu tersebut agar bisa bersatu kembali.

"Kan jumlah lovers sama haters bisa dibilang seimbang ya, nah gimana caranya merangkul haters agar bisa sayang sama Lesti lagi," ucapnya.

2. Tak Mau Lagu Berefek Jelek

Selain itu, Adibal pun menegaskan bahwa dirinya tak mau lagu terbaru Lesti memberikan efek jelek pada penyanyinya. Meski begitu, Adibal melihat kontroversi Lesti adalah suatu hal yang membuat karirnya di dunia hiburan semakin gemilang.

"Dalam single ini saya harus hati-hati mencari mencari momen, karena saya nggak mau karya ini sampai jadi hal yang tidak berkenan untuk Lesti," ujarnya.

"Saya pikir terlepas dari semua masalah yang dialami biarlah jadi pengalaman dia, tapi sebagai orang yang berkerja sama dengan Lesti saya mencoba untuk melihat kreativitasnya, saya rasa semua kontroversi itu malah membuat dia semakin besar selama dia aktif berkarya," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING