in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Malu-malu Ditanya Soal Kisah Asmaranya, Faul LIDA: Kalau Dekat Sih Ada

Selasa, 14 Januari 2020 12:13 Penulis: Louvina Gita

Faul LIDA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Meski masih pendatang baru di belantika musik dangdut Tanah Air, nama Faul LIDA sudah tak asing ditelinga. Apalagi ia meraih gelar juara berturut-turut mulai dari LIDA 2019 hingga Dangdut Academy Asia musim 5.

Selain karena suaranya yang merdu, Faul juga sukses bikin fans jatuh hati berkat parasnya yang ganteng. Di tengah kariernya yang mulai menanjak ini, tentu banyak yang penasaran soal kehidupan asmaranya.

Namun pria asal Aceh ini hanya menjawab malu-malu ketika disinggung mengenai hal tersebut. Ia mengaku sedang dekat dengan seseorang. "Kalau dekat sih ada," katanya ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (13/1).

1. Dekat dengan Lebby?

Sayangnya, Faul tak mau terbuka soal latar belakang teman dekatnya saat ini. Diakuinya, hubungannya dengan wanita tersebut masih sebatas dekat sebagai seorang teman.

"Kalau yang dekat ini masih teman aja, dekat. Pokoknya ada lah," tutur Faul.

Di beberapa kesempatan, Faul sempat terlihat melakukan aktivitas bareng keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati. Gara-gara hal itu, banyak netizen yang menduga kalau ada hubungan spesial diantara mereka.

Tapi lagi-lagi Faul tak mau memberikan kepastian. Ia malah meminta netizen yang memberi jawaban. "Biar netizen aja yang menjawab haha," pungkasnya.

2. Asmara Belum Jadi Prioritas

Bagi Faul, urusan asmara masih belum menjadi prioritas utamanya saat ini. Pemuda 24 tahun ini masih ingin menyelesaikan studinya sampai ke jenjang S3.

"Kalau buat (nikah) belum, saya soalnya mau fokus ke karier sama pendidikan dulu aja. Intinya harus kelarin sampai S3 pas S2 kelar. Buat urusan cinta ngalir aja belum terlalu diprioritaskan, kan masih muda," tegas Faul.


REKOMENDASI
TRENDING