in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hubungan Tak Membaik, Kue Lebaran dari Wirdha Sylvina Justru Ditolak Elvy Sukaesih?

Senin, 17 Juni 2019 11:00 Penulis: Louvina Gita

Wirdha Slyvina dan Elvy Sukaesih (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto - Kapanlagidangdut-Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Elvy Sukaesih dengan putrinya Wirdha Sylvina tak kunjung mereda. Awal mula perseteruan keduanya adalah karena pemberhentian secara sepihak Zecky Alatas, suami Wirdha sebagai kuasa hukum adik kandungnya, Dhawiya yang saat itu terjerat kasus narkotika.

Momen Lebaran pun sepertinya tak mampu menjadi pencair ketegangan antara keduanya. Sebagai anak, Wirdha tentu ingin menjalin hubungan yang baik kembali. Ia pun mencari seseorang dari keluarga yang dapat menjembatani antara dirinya dengan umi, sapaan Wirdha pada Elvy. Dari pernyataan Wirdha, terungkap bahwa selama ini tak ada yang menjadi penghubung antara Wirdha dengan uminya.

“Kayak orang biasa lah, kita udah lama enggak komunikasi pasti kita cari orang yang deket untuk bisa nyambungin gitu kan. Selama ini memang dari pihak sana tidak ada satu pun keluarga yang menjembatani," tutur Wirdha saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

 

1. Cari Penghubung

Wirdha kemudian merasa tak ada salahnya mencoba mencari seorang sebagai penghubung dirinya dan Elvy. "Jadi, apa salahnya gitu saya minta orang yang kebetulan memang sebelumnya sudah ada komunikasi di sana,” ujarnya

Melalui seseorang yang tak disebutkan namanya tersebut, Wirdha menitipkan kue lebaran untuk uminya. Bahkan Wirdha juga berencana untuk datang ke rumah Elvy saat Lebaran. Namun, rencana itu gagal terwujud, Wirdha harus menerima kenyataan soal kue yang ia berikan itu tak diterima oleh Elvy Sukaesih.

“Bukannya berarti saya tidak mau ke sana. Kue ini saya titipkan, karena rencananya saat lebaran saya mau ke sana. Tapi, yang terjadi dan saya dengar langsung itu jawaban yang kalau mau dibilang sedih, ya sedih banget, kalau dibilang kecewa, pastinya kecewa. Tapi mau gimana saya tahu watak ibu saya. Saya memakluminya,” ujar Wirdha.

2. Pasrah pada Tuhan

Saat ini Wirdha hanya berpasrah kepada Tuhan. Ia juga tak pernah menginginkan sang ibu yang meminta maaf terlebih dahulu.

“Dalam hati ya Allah sampai kapan kayak gini. Mungkin memang belum waktunya. Yang penting saya sebagai anak, saya tidak pernah meminta untuk ibu saya yang minta maaf, semua saya kembalikan ke Allah.” tutup Wirdha Sylvina.

3. Sebut Dhawiya Tak Penting

Sebelumnya, Wirdha sempat mengeluarkan statement yang cukup mengejutkan. Ketika disinggung soal Dhawiya, dia menyebut adiknya itu tidak penting.

“Buat Dhawiya saya engga nunggu apa-apa. Dan buat saat ini engga penting. Dhawiya atau siapapun itu engga penting buat saya. Sudah cukup,” ucap Wirdha saat di temui di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15-06-2019).


REKOMENDASI
TRENDING