in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Megah Bertabur Bintang, Kemeriahan 'Konser Happy New Year 2019' di Indosiar

Rabu, 02 Januari 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Konser Happy New Year 2019 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di malam pergantian tahun semua rasakan suka cita. Banyak cara yang dilakukan masyarakat menyambut tahun 2019. Berbagai perayaan pun digelar.

Salah satunya adalah konser yang digelar oleh Indosiar. Ya, sebuah konser yang bertajuk Konser Happy New Year 2019. Dalam konser tersebut dimeriahkan oleh bintang dangdut Indonesia.

1. Di Monas

Menariknya, konser tersebut berlangsung di Monumen Nasional (Monas). Berbagai keseruan pun dihadirkan. Apalagi konser tersebut dipandu oleh Ramzi, Chika Jessica, Valentino Simanjuntak dan Jirayut DAA, yang makin semarak.

 

2. Bintang Dangdut Indosiar

Para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar juga turut memeriahkan. Mulai dari para finalis Liga Dangdut, Dangdut Academi, dan Bintang Pantura. Sebut saja Putri DA, Rani DA, Irwan DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Randa LIDA, Shiha Zikir DAA, Jamila BP, Nilah BP, Fijo BP, Selvi BP, Susi BP, Ratu BP, Zivana BP, Anna BP, Zega BP, Kania BP, Eka BP,?Eva BP, Vera Mayang BP, Evis BP, dan Ervanka BP.

3. Beri Pertunjukan Totalitas

Tak hanya pedangdut muda, namun juga pedangdut senior yang juga terlihat. Seperti Rita Sugiarto, Erie Suzan. Mereka pun memperlihatkan totalitasnya di atas panggung.

4. Raja Dangdut

Yang tak kalah menarik, juga menjadi lebih meriah kala raja dangdut, Rhoma Irama hadir dalam konser tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan sang anak Ridho Roma juga ikut memeriahkan dengan bernyanyi beberapa tembang bersama sonet2 band.

5. Presenter Berita

Tak ketinggalan para presenter news Indosiar juga turut hadir meramaikan konser ini. Mulai dari Ryan Wiedaryanto, Zulfikar Naghi, Jemmy Darusman, Utrich Farzah, Wanda Dwiutari, serta Pratiwi Kusuma.

6. Masyarakat Antusias

Terlihat para penonton tumpah ruah memadati area. Semua larut menikmati konser yang disajikan. Bahkan sebelum acara dimulai, masyarakat juga sudah terlihat datang.

7. Tak Ingin Melewatkan

Tentu saja konser ini begitu dinantikan oleh para masyarakat. Meskipun diguyur hujan deras, tak menyurutkan antusias mereka. Seakan masyarakat tak mau melewatkan sebuah acara meriah di malam pergantian tahun.

8. Anies Baswedan Hadir

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut hadir. Di sana ia pun berikan sambutannya serta doa dan harapan di tahun 2019 ini bagi bangsa Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING