SELEBRITI

Ditanya Soal Pacar, Begini Jawaban Ria Ricis

Senin, 31 Desember 2018 21:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ria Ricis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun yang tinggal menghitung jam ini, urusan jodoh kerap kali jadi resolusi jitu yang ingin dicapai di tahun berikutnya. Begitu juga bagi Ria Ricis. YouTuber kocak yang kebetulan adalah adik dari aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi.

Pasalnya hingga saat ini belum ada 1 laki-laki pun yang pernah 'tertangkap' berpacaran dengannya. Tak heran jika netizen menjadi penasaran sebenarnya Ricis punya pacar nggak sih? Ini dia jawabannya!

"Mau tahu? Datang besok ke rumah saya, pengajian," jawab Ricis saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

1. Ria Ricis Punya Pacar?

Rasa penasaran netizen semakin memuncak dengan teka-teki yang dilontarkannya. Dan pada kesempatan ini Ricis yang baru saja memiliki hunian baru ini memohon doa kepada netizen agar disegerakan bertemu dengan jodohnya.

"Doain aja ya pemirsa ya. Semoga disegerakan (ketemu sama jodoh), amin," ujar Ricis.

"Buat (vlog) YouTube aja ngabisin waktu seharian. Gimana ngabisin waktu sama doi? Doinya aja gak ada, yeuuuu. Gak ada!" sambungnya yang memastikan kalau dirinya masih jomblo.

2. Pedangdut?

Namun sempat tersiar kabar kalau Ricis menjalin kedekatan dengan seorang laki-laki yang pernah ia sebut ada vlog YouTubenya. Ada juga yang menyebutkan kalau laki-laki tersebut berprofesi sebagai pedangdut. Jadi Ricis lagi dekat sama doi nih?

"Cuma cerita biasa suka-sukaan sama cowok (di vlog YouTube). Selebihnya gak ada (yang serius). Becanda, temenan aja. Temenan biasa aja. Di YouTube temenan biasa, di Instagram temenan biasa. Kenal sendiri, kan sempat acara bareng. Terus udah, (jadi) teman YouTube, Instagram, terus ada beberapa yang gak cocok jadi masing-masing," jelas Ricis.


REKOMENDASI
TRENDING