FILM INDONESIA

Main Film 'HAYYA', Ria Ricis Banyak Belajar Dari Oki Setiana Dewi

Minggu, 30 Desember 2018 23:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ria Ricis ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - YouTuber Ria Ricis kembali main film layar lebar. Yang terbaru, Ria Ricis akan bermain film garapan Warna Pictures, berjudul HAYYA. Bagi Ria Ricis, film HAYYA sangatlah berbeda dari film-film yang pernah dia mainkan. Pasalnya, peran yang dia mainkan sangat berbeda dengan karakter aslinya.

"Mungkin bisa dibilang bukan Ria Ricis banget. Terus dari segi bahasanya bukan bahasa Indonesia, hahaha. Jadi aku yang 'Ya Allah aku gimana belajarnya'," kata Ria Ricis di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).


1. Banyak Belajar Dari Oki

Karena kesulitan dalam bahasa, Ria Ricis mengaku akan banyak berlajar kepada orang-orang terdekat, salah satunya kakaknya sendiri, yakni Oki Setiana Dewi.

"Yang pasti nanti aku banyak belajar dari mbak Oki. Banyak belajar dari orang luar juga. Karena aku memang enggak bisa bahasa selain bahasa Indonesia gitu, bahasa inggris-nya juga sedikit-sedikit banget," katanya


2. Ricis Main Film Bareng Aktor Ternama

Sejumlah aktor dan aktris ternama terlibat di HAYYA, seperti Fauzi Baadila, Ria Ricis, Meyda Sefira, Hamas Syahid, dan Adhun Abdul Hakim. Rencananya, film ini mulai syuting di tahun 2019 mendatang.

"Syuting mulai pertengahan bulan Januari. Tapi kalau dari part Ricisnya mungkin akhir-akhir Januari, tapi tengah Januari kita dah mulai syuting," tandas Ria Ricis.


3. Cerita Film HAYYA

Film HAYYA bercerita tentang seorang jurnalis bernama Rahmat tentang arti cinta dan keimanan. Rahmat memiliki dosa masa lalu dan kemudian hijrah.

Dalam proses hijrahnya ini, Rahmat menjadi wartawan lepas dan relawan kemanusiaan di berbagai wilayah Indonesia yang terkena bencana. Sampai akhirnya dirinya berpikiran untuk menjadi relawan kemanusiaan di wilayah perbatasan Palestina.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING