in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Merasa Diplagiat Gaya Bernyanyinya Oleh Irwan DA2, Begini Curhat Dyrga Dadali

Selasa, 19 Februari 2019 08:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dyrga Dadali © KapanLagi.com/Bambang E Ros dan Irwan DA2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Dyrga Dadali tentu sudah begitu familiar dong di telinga KLovers? Masih lekat di ingatan perseteruannya dengannya Anji pada Desember tahun lalu. Kini, kelar peristiwa tersebut, Dyrga kembali berselisih dengan sesama musisi, yakni Irwan DA2.

Berawal dari unggahannya di Instagram pribadinya pada Senin (18/2) kemarin. Dyrga mengunggah video Irwan yang sedang menyanyi. Menurut Dyrga, gaya bernyanyi Irwan meniru dirinya. Ia mengaku ingin tertawa sekaligus kecewa, gelar juara runner up Irwan pun turut disebut-sebut.

 

1. Gerakan Sampai Sengau

"Jujur saya sedikit pengen ketawa dan sedikit kecewa, ada yang aneh aja menurut saya, sebab penyanyi sekelas @da2_irwan_sumenep Runner up DA 2 seharusnya sudah punya ciri khas baik suara dan gaya performingnya," tulis Dyrga dalam caption.

Nggak berhenti di feed Instagram saja, curhatan Dyrga berlanjut juga di story Instagram. Ia bahkan menyebutkan dengan spesifik bagian mana yang sama dengan gayanya. "Yang sama dengan saya yaitu; 1. Gerakan Awal masuk panggung, 2. Legato saat lirik "dirimu", "datang", 3. Sengaunya. Faham kan kalo anda seorang penyanyi @da2_irwan_sumenep," tulisnya.

2. Kepala dan Ekor

Nggak cukup dengan itu, Dyrga juga merasa jika Irwan menggunakan gaya bernyanyinya sendiri, maka suara Irwan pasti lebih menggelegar. "Seharusnya suara anda bisa lebih menggelegar jika memakai suara asli anda sendiri," tulisnya.

Sindiran pun nggak lupa Dyrga sematkan. Disinyalir dari unggahannya soal kepala dan ekor, Dyrga menganalogikan dirinya sebagai kepala dan Irwan DA2 sebagai ekor.

"Sebab ekor akan selamanya jadi ekor dan ekor tidak pernah menjadi kepala," Begitu tulisnya, masih dalam story Instagram. Hem, bagaimana menurutmu KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING