SELEBRITI

Dyrga Vokalis Band Dadali Beserta Anak dan Istri Positif Covid-19, Alami Gejala Demam - Ruam Merah di Leher

Sabtu, 17 Juli 2021 14:02

Dyrga Dadali positif Covid-19 (credit: instagram/dyrganp_dadali)

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Dadali, Dyrga beserta anak dan istrinya positif Covid-19. Saat ini, Dyrga dan keluarga tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Setelah satu Minggu menjalani isolasi mandiri kondisi Dyrga dan keluarga mulai membaik.

"Iya kena semua (positif Covid). Dari tanggal 3 Juli (Isolasi mandiri), udah seminggu lebih. Ini sebenernya isolasi udah 10 hari lebih tapi karena belum ada penciuman jadi saya tambah lagi. Masih belum ada penciuman belum kunjung datang, belum bisa cium apa apa," kata Dyrga saat dihubungi Kapanlagi.com Rabu (14/7/2021).

Sebelumnya, grup musik Dadali baru saja kehilangan 2 personelnya, yakni Yuda (gitaris) dan Rixx (keyboard). Keduanya meninggal dunia dalam waktu berdekatan. Keduanya diketahui sempat mengidap Covid-19 sebelum meninggal dunia.

1. Gejala Ruam Merah di Leher

Dyrga mengatakan, sebelum dinyatakan positif dirinya sempat mengalami beberapa gejala cukup berat. Di antaranya ada demam, batuk, panas tinggi, dan lehernya memerah.

"Saya ruam merah di leher terus dan ruam merah itu melingkari leher, panas 40, kemudian batuk pilek, dan ya kayak ada racun deh di dalem badan saya ini," katanya.

2. Isolasi Mandiri

Sebetulnya, ketika dinyatakan positif Dyrga ingin dirawat di rumah sakit. Namun, karena rumah sakit penuh, Dyrga pun diminta untuk isolasi mandiri di rumah.

"Iya di rumah karena rumah sakit itu kondisinya di Bogor ini penuh semua. Saya sempet nyari rumah sakit dan memang saya pengen dirawat ya, dikarenakan penuh ya udah saya di rumah tapi mereka juga memberikan obat anti virus," tutup Dyrga.


REKOMENDASI
TRENDING