Oops! Tolgahan 'Yigit' dan Amine 'Nur' Bikin Ayu Ting Ting Baper

Rabu, 16 Desember 2015 09:01 Penulis: Meriska Trisniawati
Oops! Tolgahan 'Yigit' dan Amine 'Nur' Bikin Ayu Ting Ting Baper Tolgahan, Amine dan Ayu Ting Ting © Istimewa
Kapanlagi.com - Serial drama Turki kini memang tengah mendominasi beberapa stasiun televisi nasional. Tak heran jika serial tersebut menjadi pilihan favorit pemirsa baik siang mau pun malam hari.

Salah satu artis yang juga ikut terbius dengan jalan cerita serta paras bintang Turki adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Padahal, selama ini Ayu dikenal luas sebagai fans berat film dan lagu-lagu India.

Serial yang telah mengambil hati Ayu Ting Ting tak lain berjudul Antara Nur dan Dia yang belum lama tayang. Kisah cinta yang dikemas apik melalui sebuah perjodohan tersebut memiliki peran utama bernama Yigit dan sosok wanita cantik yakni Nur.

Tak hanya film India, Ayu Ting Ting juga fans serial Turki © Twitter.com/aytingnew92Tak hanya film India, Ayu Ting Ting juga fans serial Turki © Twitter.com/aytingnew92

Kecintaan Ayu Ting Ting pada serial tersebut ditunjukkan melalui kicauan di akun Twitter miliknya. Singkat namun jelas, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menulis dua nama pemeran utama disertai dengan emoticon hati.

Emoticon tersebut tentu memiliki makna tersirat yang mendalam, bahwa Ayu sangat menyukai jalan cerita dan sayang jika melewatkan penayangannya. Sebelumnya ibu satu anak itu juga pernah bertanya pada fans dan follower di Twitter saat absen tak bisa menonton karena alasan kesibukan yang padat.

Serial Antara Nur dan Dia kini sudah mencapai episode ke-15, di mana sidang perceraian antara Yigit dan Nur segera digelar namun Yigit menolak bercerai. Serial dengan judul asli Asla Vazgecmem tersebut dibintangi oleh Tolgahan Sayisman sebagai Yigit dan Amine Gulse, mantan Miss Turki 2014 sebagai Nur. Kamu juga salah satu fans serial tersebut seperti Ayu?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING