Pantat Zaskia Gotik Dipegang Penonton, Siti Badriah Anggap Wajar

Kamis, 16 Maret 2017 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pantat Zaskia Gotik Dipegang Penonton, Siti Badriah Anggap Wajar Zaskia Gotik - Siti Badriah © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Video goyangan Zaskia Gotik saat mengisi acara off air kembali tersebar di sosial media. Yang membuat gerah netizen adalah reaksi cuek pemilik nama asli Surkianih itu kala (maaf) pantatnya dijadikan mainan penonton pria.

Menurut Siti Badriah sebagai sesama pedangdut, aksi Zaskia mengajak penonton ke atas panggung masih wajar. Yang tidak wajar adalah ketika penonton malah melakukan aksi di luar kendali seperti yang nampak dalam video.

"Kadang seorang penyanyi dangdut itu suka kebawa suasana kalo udah musiknya enak, penonton ramai. Kita suka spontan, kayak lupa diri. Menurut aku aksi itu wajar. Yang nggak wajar itu orang di belakangnya yang kita tarik buat gimmick. Kenapa jadi kurang ajar seperti itu? Seharusnya kita bisa komplain," tuturnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Seorang penonton berlaku tak senonoh pada Zaskia © IstimewaSeorang penonton berlaku tak senonoh pada Zaskia © Istimewa



Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku pernah mengajak penonton naik ke atas panggung sebagai gimmick. Namun ia memberi batasan wajar kepada orang tersebut.

"Aku pernah ajak penonton buat gimmick. Tapi gimmick yang aku buat tidak terlalu heboh. Sampai dia songong dan kurang ajar. Management aku ngebebasin aku gimana kalau di panggung. Karena aku tahu panggung itu untuk menyanyi bukan menunjukkan kevulgaran. Kalau pun ngebatasin, biasanya soal kostum di kota ini nggak boleh kayak gini ya," jelasnya.

Lantas melihat rekan satu labelnya menjadi sasaran perisakan netizen, seperti apa support pelantun tembang Terong Dicabein ini? "Orang kan semakin tinggi semakin banyak godaanya, semakin banyak juga yang nggak suka. Aku yakin lah Kak Gotik udah bisa berhadapan dengan kayak gini," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING