in partnership with Indosiar
 

Perasaan Ayu Ting Ting Membaik, Jupe Tak Lagi Sebal Pada Shaheer

Kamis, 11 Agustus 2016 14:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Perasaan Ayu Ting Ting Membaik, Jupe Tak Lagi Sebal Pada Shaheer Julia Perez - Shaheer © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan Julia Perez dengan Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu sempat memanas lantaran pria asal India itu sempat membuat sahabatnya, Ayu Ting Ting sakit hati. Seperti diketahui Shaheer dan Ayu sempat menjalin Asmara namun hubungan keduanya berakhir mengecewakan bagi pelantun Alamat Palsu itu. Sebagai sahabat Ayu, Jupe pun ikut kesal dengan Shaheer.

Namun, belum lama ini Jupe justru terlihat akrab dengan Shaheer. Dalam akun instagramnya, Jupe membagikan video dengan Shaheer dan aktor India lainnya, Ravi Bhatia. "We love you Cecepy," kata Shaheer dalam video tersebut.

Kedekatan Jupe dan Shaheer itu pun langsung membuat netizen heboh. Sepertinya kini hubungan Jupe dan Shaheer sudah membaik. Benar kah? Jupe pun memberikan jawabannya dalam wawancara berikut ini.

Perasaan Ayu Ting Ting membaik, Jupe akui sudah tak sebal lagi dengan Shaheer Sheikh © KapanLagi.comPerasaan Ayu Ting Ting membaik, Jupe akui sudah tak sebal lagi dengan Shaheer Sheikh © KapanLagi.com

"Waktu di kawinan Nabila Syakieb saya nggak negor dia (Shaheer), nggak suka saya. Tapi sekarang kondisi Ayu sudah membaik ya yasudah, secara pribadi saya nggak ada masalah (dengan Shaheer)," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (11/8).

Jupe pun memberikan support kepada Ayu yang kini tengah menjadi bahan perbincangan lantaran digosipkan punya hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad. Namun, Jupe mengatakan jika keadaan Ayu saat ini sudah lebih tegar menghadapi hujatan dari para haters di sosial media.

"Saya sedih Ayu digituin. Tapi saya lihat dia sudah membaik," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING