in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernah Gagal Lolos Audisi LIDA Karena Covid, Begini Perjalanan Sridevi DA5 Hingga Akhirnya Berada Di Panggung Top 8

Minggu, 20 November 2022 17:05

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada banyak cerita dari para peserta Dangdut Academy 5 yang pastinya menarik untuk dibahas. Seperti kisah dari peserta asal Prabumulih, Sumatera Selatan bernama Sridevi.

Gadis berusia 14 tahun ini memang memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Oleh karena itu, Sridevi pun sudah melatih mentalnya tampil dihadapan orang banyak lewat aksinya bernyanyi dari panggung ke panggung.

1. Mendapat Banyak Cibiran

Akan tetapi, jadi penyanyi dari panggung ke panggung tentunya tak mudah. Pasalnya Sridevi tak sedikit menerima cibiran dari lara tetangga dan orang-orang sekitarnya.

"Pasti ada, kan nggak semua suka tapi nggak semua benci, ada yang bilang nggak usah dukung dia, dibilang sombonglah ini segala macem. Makanya nggak pernah liat komentar karenakan mereka bikin down," ungkap Sridevi saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat baru-baru ini.

"Dulu kan aku juga tiap mau manggung tetangga pada kayak nggak suka, mereka bilang aku nggak bakal sukses deh," lanjutnya.

2. Pernah Ikut Liga Dangdut

Tak hanya itu, ternyata sebelum menjadi peserta Dangdut Academy 5, Sridevi pernah mengikut audisi Liga Dangdut Indonesia. Akan tetapi, perjalanannya harus terhenti karena kala itu ia dinyatakan positif Covid 19.

Selain itu, Sridevi yang merupakan salah satu kontestan yang diperhitungkan dewan juri ternyata juga tak mau berekspetasi sampai mana dirinya akan terus berada di panggung Dangdut Academy 5. Intinya ia akan terus memberikan yang terbaik agar orangtua dan orang-orang yang mendukungnya bisa bangga.

"Udah pernah ikut audisi LIDA 2019 kalau nggak salah, tapi nggak lanjut gara-gara positif covid, ya udah mau gimana," ucapnya.

 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING