in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putrinya Hamil Anak Pertama, Ayah Zaskia Gotik Tak Sabar Menantikan Kehadiran Sang Cucu

Selasa, 02 Juni 2020 17:05

Zaskia Gotik (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Usai menikah secara agama pada 24 April 2020 lalu, Senin (1/6) kemarin Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya meresmikan pernikahan mereka.

Selain membagikan kabar soal peresmian status suami istri mereka secara hukum negara, keduanya juga mengumumkan kalau Zaskia Gotik sudah berbadan dua. Berita tersebut pun sampai ke orang tua pedangdut yang akrab disapa Neng Gotik itu.

Abah Kosasih, ayah Zaskia Gotik mengaku senang dan bahagia putrinya bisa langsung diberi keturunan tak lama setelah menikah. "Ya alhamdulillah eneng pengin punya anak dari awal, ya alhamdulillah langsung dikasih sama Allah cucu abah. Abah sangat bangga, sangat bahagia," katanya saat ditemui di kawasan Cikarang, Senin (1/6).

1. Nggak Permasalahkan Jenis Kelamin

Hadirnya calon buah hati yang tengah dikandung Zaskia Gotik ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Abah Kosasih. Ia pun tak mempermasalahkan jenis kelamin cucunya.

"Ya kalau masalah cucu mau lelaki mau perempuan abah terima. Masalah itu udah dikasih Allah. Yang penting sehat, selamat, dikasih rezeki yang lapang," ucapnya.

2. Nantikan Kehadiran Cucu

Meski sudah memiliki 6 cucu dari anak-anaknya yang lain, Abah Kosasih mengaku sangat menantikan hadirnya cucu dari Zaskia Gotik. Selama ini Neng Gotik pun memang mengidam-idamkan bisa segera punya anak.

"Yaa masalah (menantikan) itu pasti semua yaa, eneng juga pasti pengin punya anak dan abah juga pengen punya cucu dari eneng. Pasti itu mah, namanya cucu mau laki atau perempuan pasti ditunggu," pungkasnya.

3. Suami Zaskia Gotik Perhatian

Di masa kehamilannya ini, Zaskia Gotik rupanya mendapat perhatian lebih dari sang suami. Diakui Sirajuddin, ia selalu berusaha memberikan kasih sayang dan perhatian khusus untuk istrinya.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," ucap Sirajuddin.

"Saya baru mau tanya sama dokter mana yang boleh mana yang tidak. Selama itu dibolehkan dan tidak mengganggu kehamilan saya sih enggak melarang lah tapi ada pembatasan," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING