in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putus Dengan Calon Suami Bule, Cita Citata Hapus Foto Kenangan di Instagram Hingga Tak Saling Kontak

Jum'at, 03 Juli 2020 18:31

Cita Citata © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cita Citata mengakui kalau dirinya sudah putus dengan Roy Geurts. Meski demikian, hingga kini pelantun lagu Goyang Dumang ini enggan untuk menjawab secara terang-terangan alasan di balik kandasnya kisah cinta mereka.

Cita juga tidak menjelaskan secara gamblang siapa yang pertama kali mengajak untuk mengakhiri hubungan. Yang pasti, keputusan ini sudah dikomunikasikan oleh kedua belah pihak.

"Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi dikomunikasikan kepada dua orang jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua. Jadi dua duanya betul betul serius mengambil keputusan aku sebagai wanita ikut ajah," tutur Cita Citata saat dijumpai KapanLagi.com di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

1. Hapus Foto Kenangan di Instagram

Meski sudah tak lagi bersama, Cita Citata mengaku masih sayang dengan calon suami bulenya itu dan berharap keputusan ini bukanlah akhir dari kisah cinta mereka. Akan tetapi, Cita Citata tidak menepis bahwa dirinya sedang berusaha untuk move on dari sang kekasih.

"Kalo aku sih bentuk hapus (foto kekasih di IG) memang movement dari aku. Itu kan itu Instagram aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku kecuali kalo di sana buat kerjaan atau segala macem be real ajah jadi apa adanya ajah. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omong orang baik atau nggaknya buat aku," ujar wanita berusia 25 tahun ini.

2. Tak Saling Kontak

Tak hanya menghapus kenangan berdua yang tersimpan di Instagram, Cita Citata juga mengaku bahwa dia dan Roy Geurts sudah tidak saling kontak satu sama lain sejak putus dua hari lalu, Rabu (1/7/2020).

"Ya kita menjalani kehidupan masing-masing ke arah yang lebih baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING