in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara Dapat Hadiah Spesial Kalung Emas Inisial R dari Caren Delano

Rabu, 14 Agustus 2019 15:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Caren Delano dan Rara ©instagram.com/instagram.com/lida_rara06

Kapanlagi.com - D'Star tentunya tak pernah bosan memberikan kejutan untuk pemirsa setianya. Tiap momen yang terjadi di atas panggung selalu sukses buat seisi studio 5 Indosiar heboh. Salah satunya momen yang buat penonton bersorak gembira ketika Rara mendapat hadiah spesial dari dewan juri fashion, Caren Delano.

Sebelumnya Rara yang tampil memukau di konser result top 8, Selasa (13/8) malam, sangat anggun dengan balutan gaun warna merah. membawakan lagu Seujung Kuku, penampilan Rara berhasil menyayat hati dewan juri. Ia berhasil mendapat 3 standing ovation dengan perolehan total nilai sebanyak 588.

1. Inul Bangga Dengan Penampilan Rara

Inul Daratista pun sangat terpukau dengan penampilan Rara. Pedangdut senior ini mengaku bangga dengan Rara, karena di usianya yang masih belia ini, ia sudah mampu menghayati lagu dengan luar biasa.

Dari semua komentar dari juri, komentar dari Caren Delano lah yang membuat heboh seisi studio. Juri Fashion D'Star ini, akhirnya menepati janjinya kepada Rara.

"Rara, kamu cantik sekali, baju yang kamu pakai malam ini menurut aku cocok banget, kamu mau dipakaikan busana seperti apa pasti cocok karena kamu cantik," tutur Caren Delano

"Oh iya, aku mau nepatin janji aku sama kamu, Karena banyak DM yang masuk ke aku, nanyain apakah janji aku akan aku tepati, dan malam ini aku liat leher kamu polos sekali, dan malam ini aku kasih sesuatu buat melengkapi penampilan cantik kamu malam ini," imbuhnya.

 

 

2. Rara Dapat Hadiah Kalung Emas Berinisal R

Ternyata hadiah spesial dari Caren Delano adalah sebuah kalung emas berinisial R yang khusus ia siapkan untuk Rara. Hadiah tersebut sebenarnya sudah pernah ia janjikan pada penampilan Rara beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan jika penampilan Rara sempurna, barulah hadiah tersebut ia berikan. Menerima hadiah spesial tersebut, Rara sangat berterima kasih atas pemberian Caren.

"Terima kasih kak Caren, memang Kak Caren pernah janjiin hadiah buat Rara, alhamdulillah malam ini kalung inisial R nama aku bagus banget terima kasih kak Caren," ungkap Rara.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING