in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rere Reina Siapkan Anaknya, Mauren Olivia untuk Lanjutkan Misinya di Belantika Dangdut Indonesia

Rabu, 27 April 2022 10:33

Mauren Olivia teruskan jejak pedangdut Rere Reina - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama berkecimpung di belantika dangdut Indonesia, Rere Reina, tampaknya akan rehat sebagai penyanyi. Tongkat estafet karirnya pun akan segera diserahkan kepada sang anak, Mauren Olivia.

Di usia yang masih muda, dan akan segera lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas, Mauren akan melanjutkan misi dari sang mamah untuk dangdut Indonesia. Sebagai anak muda yang mencintai dangdut, Mauren ingin menjadikan dangdut lebih populer lagi di kalangan anak muda. Dengan kemasan yang lebih milenial, Mauren punya impian untuk sepenuhnya menghilangkan komentar atau bahkan stigma negatif soal dangdut.

"Dangdut itu sulit tapi seneng aja bawainnya walaupun susah. Banyak yang anggap dangdut itu kampungan tapi aku mau nunjukin skill aku yang dikemas dengan penampilan yang bagus bisa kok tampil kekinian," ungkap Mauren saat ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (26/4).

"Dari awal aku masuk dangdut kan emang misinya adalah membawa musik dangdut yang tadinya dibilang kampungan jadi lebih elegan. Sekarang misi ini aku serahin ke Mauren untuk melanjutkan," timpal Rere Reina.

1. Tunda Kuliah

Memutuskan untuk serius terjun sebagai pedangdut, Mauren pun harus mengorbankan pendidikannya. Setelah lulus SMA nanti, Mauren akan cuti sejenak dan menunda kuliahnya demi karirnya sebagai pedangdut.

"Bukan gak mau kuliah ya, tapi untuk sekarang aku mau ambil gap year dulu. Aku tuh orangnya kalau satu dijalanin yaudah itu dulu diseriusin," kata Mauren.

"Waktu sekolah kemarin Mauren ya memang dia sama sekali gak ngurusin karirnya. Sekolahnya dijalankan dengan baik. Dia bertanggung jawab," timpal Rere Reina.

2. Siapkan Single Terbaru

Mauren yang sebelumnya sudah pernah merilis single, bakal menyiapkan satu lagu andalan Sebagai senjatanya di belantika musik dangdut Indonesia.

"Lagunya sudah ada judulnya (yaitu) Pengumuman. Ini lagunya sebenarnya pernah mau dirilis tapi karena waktu itu Mauren masih kecil dan lirik lagunya lebih ke anak dewasa jadi ditunda. Ini lagi disiapkan semuanya. Musiknya akan diubah jadi lebih dewasa," pungkas Rere Reina.

(kpl/pur/ums)


REKOMENDASI
TRENDING