in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sang Kekasih Resmi Jadi Mualaf, Cita Citata Kesal Gara-gara Netizen Beri Komentar Buruk

Selasa, 21 April 2020 11:13

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kekasih Cita Citata, Roy Geurts akhirnya resmi jadi seorang mualaf. Roy mengucapkan dua kalimat syahadat pada hari Minggu (19/4) lalu. Cita dan Dipo Latief hadir sebagai saksi kala itu.

Pedangdut 25 tahun itu mengungkapkan bila niatan Roy untuk memeluk agama Islam memang sudah ada sejak lama. Bahkan sebelum wabah corona menyebar seperti sekarang.

"Itu (rencana mualaf) sudah lama banget, sebelum wabah ini kita sudah memikirkan hal itu," tutur Cita Citata saat dihubungi pada Senin (20/4/2020).

1. Cita Citata Kesal

Di balik kabar bahagia tersebut, ternyata Cita Citata sempat dibuat kesal lantaran komentar negatif yang malah diberikan oleh sejumlah netizen.

"Ada Ada saja ya netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk," tulis Cita seperti dilansir dari postingan instagramnya, (20/4).

2. Doa Buat Roy

Meski begitu pelantun Goyang Dumang itu tetap merasa bahagia atas keputusan yang sudah diambil oleh Roy Geurts. Ia berharap agar sang kekasih bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Yang paling penting, selamat ya sayang Roy Maher Geurts. Semoga istiqomah dan jadi muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya. Amin," katanya.

3. Ucapan Selamat dari Selebriti

Kebahagiaan sepertinya tidak hanya dirasakan oleh Cita Citata tapi juga orang-orang di sekitarnya. Sederet rekan selebriti terlihat memberikan ucapan selamat di kolom komentar postingan Cita itu.

"Turut berbahagia, semoga disegerakan ke pelaminan dan bahagia selalu ya sayang," kata Kristina.

"Congratulations sayangkuuu. Semoga dilancarkan sampai hari H nanti," tulis Fitri Carlina.


REKOMENDASI
TRENDING