in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sang Kekasih Jadi Mualaf dan Berencana Menikah, Cita Citata: Harusnya Tahun Ini

Senin, 20 April 2020 23:16

Cita Citata dan pacarnya ©Instagram/cita_citata

Kapanlagi.com - Cita Citata mengungkapkan rasa bahagianya setelah sang kekasih resmi memeluk agama Islam pada Minggu (19/4/2020). Ia menuturkan bahwa adanya wabah virus corona ini ternyata sempat menimbulkan sedikit kendala dalam prosesi mualaf pacarnya.

Meski begitu, Roy Geutrs secara resmi tercatat di Departemen Agama, Jakarta Selatan.  Cita mengungkapkan, karena proses mengurus berkas-berkas sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, sertifikat Roy sudah dapat dicetak hari itu juga.

"Iya memang langsung. Dia langsung cetak dan langsung jadi hari itu juga. Karena kondisinya memang sudah jauh-jauh hari, jadi dokumen dan persyaratannya segala macam sudah dikirim sebelumnya," ujar Cita saat dihubungi pada Senin (20/4/2020).

 

1. Rencana Pernikahan

Cita pun menyatakan bahwa dirinya dan sang kekasih memang sudah merencanakan pernikahan. Namun karena menyebarnya virus corona, rencana tersebut terpaksa diundur. Bahkan, keluarga Roy yang kini berada di Belanda juga gagal mengunjungi Indonesia karena wabah tersebut.

"Rencana ada cuma kan diundur. Harusnya tahun ini, tapi ya karena lagi begini, dari Belandanya saja, keluarganya, pesawatnya saja sudah di cancel jauh-jauh hari," imbuhnya.

2. Dilaksanakan Tahun Depan

Cita pun mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut rencananya akan diadakan tahun depan. Ia pun berharap, dengan memeluk agama Islam, sang kekasih kelak bisa menjadi imam yang baik bagi dirinya.

"Iya insya Allah mudah-mudahan ya. Jadi kalau sudah nikah sudah jadi imam yang baik, sudah belajar semua gitu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING