in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fokus Jaga Badan dan Rajin Olahraga Selama di Rumah Aja, Berat Badan Cita Citata Naik 8 Kg

Rabu, 15 April 2020 11:08 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sejumlah aktivitas dilakukan Cita Citata selama di rumah aja. Salah satunya adalah berolahraga. Kalau beberapa orang memilih olahraga untuk menurunkan berat badan, lain halnya dengan Cita. Kekasih Roy Geurts itu justru menaikkan beratnya.

Diakui Cita Citata, selama himbauan untuk tetap berada di rumah diberlakukan, ia jadi lebih fokus dalam menjaga berat badan. Menurutnya cantik itu tak cuma soal perawatan kulit.

"Karena self quarantine juga jadi lebih fokus untuk menjaga badan. Cantik nggak cuma skincare aja," tulis Cita seperti dilansir dari instagramnya, (14/4).

1. Berat Badan Pernah 36 Kg

Cita Citata mengungkap jika berat badannya sempat menyentuh angka 36 kilogram. Tapi semenjak ia lebih fokus mengurus badan lewat olahraga kini beratnya sudah naik 8 kilogram.

"Masih ingat dulu berat badanku masih 36 Kg, sekarang 44 Kg (berat dengan otot). Olahraga bisa bikin orang kurus jadi berisi, orang gemuk bisa kurus, sehat, stress hilang dan fresh," terangnya.

2. Cantik dari Kecil

Kecantikan Cita Citata rupanya sudah terlihat sejak belia. Hal itu diketahui dari sebuah foto jadul yang diunggah Cita ke instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang diunggah Cita itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini memberi keterangan kalau foto tersebut diabadikan ketika dirinya baru berusia 8 tahun. Banyak yang menyebut jika Cita kecil terlihat imut menggemaskan dan sudah cantik meski belum kenal make up.


REKOMENDASI
TRENDING