SELEBRITI

Bakal Segera Nikah, Cita Citata Temani Sang Kekasih Dalami Agama Islam di Turki

Jum'at, 06 Maret 2020 18:02

Pacar Cita Citata mualaf ©instagram.com/cita_citata

Kapanlagi.com - Keinginan Cita Citata dan sang kekasih Roy Geurts untuk segera menikah sepertinya memang sudah bulat. Sejak dilamar beberapa bulan yang lalu, diketahui, Roy kini mulai belajar agama Islam demi menikah dengan sang pujaan hati.

Keputusan Cita Citata untuk menerima lamaran Roy pun dengan banyak pertimbangan. Selain karena beda negara, mereka juga berbeda keyakinan di mana Cita adalah seorang muslim.

Selama proses menjadi mualaf, Cita Citata juga membantu sang kekasih. Sedikit-sedikit ia pun membantu membimbing.

"Aku juga dikit-dikit ngajarin dia, ya nanti bakal ada yang lebih paham, bakal ngebimbing dia menuju sana," sambungnya.

 

1. Temani Kekasih Dalami Agama Islam

Dari Belanda, Cita Citata dan Roy kemudian berpindah lagi ke Istanbul, Turki. Di sana, pedangdut 25 tahun ini menemani sang kekasih untuk memperdalam ajaran Islam. Bahkan, Cita Citata sangat bangga dengan kekasih yang sudah hafal Al Fatihah.

"Nemenin my (tunangan) ke sini. Sebelum Mualaf belajar terus .. Proud of you babe .. udah hafal Al fathihah loh," tulis Cita Citata di unggahan instagramnya beberapa waktu lalu.

2. Siap Menikah

Diketahui, Cita Citata dan Roy Geurts sendiri sudah menjalin hubungan asmara sejak bulan September 2019 lalu. Awalnya ia memang sangat tertutup dengan pacar bulenya ini.

Tak lama, ia pun akhirnya berani go public dan mengenalkan kekasihnya itu. Diketahui pula, Roy adalah seorang pengusaha berdarah Belanda-Indonesia yang bekerja di sebuah perusahaan di Indonesia.

Tak lama kemudian, Cita Citata dilamar oleh sang kekasih ketika mengunjungi keluarganya di Amsterdam, Belanda. Dan kini, dengan sang kekasih yang sudah mulai belajar Islam, mereka pun siap melangkah ke jenjang pernikahan.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING