in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beredar Video Kekasih Bule Cita Citata Dibimbing Ucap Syahadat dan Resmi Masuk Islam

Sabtu, 18 April 2020 11:00

Cita Citata - Roy Geurts (credit: instagram.com/cita_citata)

Kapanlagi.com - Cita Citata kini tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Roy Geurts. Hubungan keduanya bahkan sudah sangat serius. Roy telah melamar Cita ketika mereka berlibur ke Belanda beberapa waktu lalu.

Kala itu Cita mengungkapkan keseriusan Roy untuk menjadi pasangannya. Termasuk soal keinginan pria berdarah Indonesia-Belanda itu untuk menjadi seorang mualaf.

Baru-baru ini beredar video diduga Roy Geurts saat sedang mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah masjid.

 

1. Resmi Masuk Islam

Video tersebut ramai beredar di akun-akun gosip. Melansir instagram @lambe_turah, terlihat seorang pria yang memakai baju koko dan peci putih duduk bersila. Sambil dipandu ia kemudian mengucapkan dua kalimat syahadat.

Rupanya pria itu memang benar sosok kekasih Cita Citata, Roy Geurts. Video yang sama juga diunggah oleh Dipo Latief di instagram pribadinya.

2. Dipo Ikut Jadi Saksi

"Congratulations bro @rygrts ! Alhamdulillah (Praise to Allah) who has guided you to Islam, the path to success in this life and the next," tulis Dipo dalam postingannya, (17/4).

Video itu tampaknya didokumentasikan sendiri oleh Dipo. Ia juga hadir sebagai saksi di momen saat Roy memeluk agama Islam.

3. Roy Ucapkan Terima Kasih

Di postingan Dipo itu Roy meninggalkan sebuah komentar. Ia mengucapkan terima kasih lantaran selama ini Dipo sudah menjadi orang yang ikut mendampingi dan membimbingnya menjadi seorang mualaf.

"Terima kasih bradar telah membimbing saya selama proses ini dan ke dalam agama. saya sangat menghargainya," tulis Roy.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Cita Citata yang juga ikut hadir menemani Roy ketika mengucap dua kalimat syahadat.

instagram.com/dipoditiro

4. Roy Geurts melamar Cita Citata di awal Januari 2020 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING