in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sayangkan Kebijakan Anggota DPR Isolasi Mandiri di Hotel Bintang Lima, Inul Daratista: Tidak Mendidik!

Senin, 02 Agustus 2021 17:24 Penulis: Gilang Kurniawan

Inul Daratista: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Inul Daratistamendadak menjadi sorotan netizen. Ia terlihat begitu kesal dengan berita yang menyebutkan anggota DPR yang terpapar Covid-19 mendapat fasilitas isolasi mandiri di hotel bintang 5. Kekesalannya makin memuncak saat mengetahui unggahan Niluh Djelantik, salah seorang politisi dari partai Nasdem mengunggah berita tersebut di instagramnya

Pemilik goyang ngebor ini terlihat sangat kesal dengan kabar tersebut, terlebih saat ini kasus Covid-19 masih belum berakhir. Ia menilai keputusan tersebut sama sekali tidak bijak dan tidak mendidik karena masih banyak masyarakat yang sengsara di bawah.

Seperti yang sudah diketahui saat ini Inul tengah mengajak masyarakat untuk selalu tertib PPKM dan vaksinasi. Menurut Inul, kabar ini adalah kebalikan dari kondisi masyarakat yang tengah kesusahan saat pandemi.

“Ajaran yg tidak mendidik! Aku lagi gencar untuk ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin. Anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel,” ungkapnya di kolom komentar politisi tersebut.

1. NIlai Anggota DPR Tidak Pantas

Komentar yang begitu memperlihatkan Inul yang sangat kesal ini, mendapat banyak dukungan netizen. Inul juga sangat menyayangkan keputusan isoman ala pejabat tersebut, terlebih dengan kasus korupsi bansos yang beberapa lama lalu ramai diperbincangkan netizen.

Kebijakan yang dinilai timpang tersebut, membuat Inul membandingkan bagaimana kondisi masyarakat yang bahkan ada yang meninggal sebelum mendapat penanganan medis yang sesuai.

“Uang bansos rakyat dikorupsi, servis covid minta hotel. Noh, yang mampus gak dapat fasilitas pada kepanasan, ada yang mati depan rumah sakit karena antri tempat gak dapat,” imbuhnya.

Kekesalannya berlanjut dengan menyebut anggota dewan dinilai tidak pantas menduduki jabatan anggota dewan.

“Dewan model opo kuwi, ora pantes blas!” lanjutnya.

"Credit:

 


REKOMENDASI
TRENDING