in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Tersandung Kasus Prostitusi Online, Vernita Syabilla Kekasih Irwan DA Kini Jadi Model Video Klip

Rabu, 17 Februari 2021 16:17

Vernita Syabilla - Irwan DA (© Instagram.com/vernitasyabilla - Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Duo pop Indonesia, VIBE merilis single perdana berjudul 'Ku Mau Kau Putus' pada Senin, 1 Februari 2021, di kanal YouTube DBS Music. Tentunya menelurkan sebuah karya dalam masa pandemi seperti ini tidak mudah dan pasti banyak suka dan dukanya.

Akan tetapi, pandemi Covid 19 tak menyurutkan duo pop Indonesia, yang digawangi Bob dan Arif ini untuk tetap berkarya. Tak hanya itu, dalam proses penggarapannya, VIBE melibatkan Vernita Syabilla sebagai model video klipnya yang merupakan teman baik Bob dan Arif.

"Ini project teman yang bikin duo ada lagu yang menceritakan tentang seseorang cowok yang mempunyai dua orang pacar, tetapi yang satu dijodohin yang satu lagi dicintainya”, ungkap Vernita Syabilla dalam rilis yang diterima, Rabu (17/2).

 

1. Pengalaman Pertama

Ini merupakan pengalaman pertama jadi model video klip bagi aktris yang sempat tersandung kasus prostitusi online di Lampung beberapa waktu lalu. Ia pun mengakui sedikit gugup dalam proses pembuatannya.

"Lagunya enak banget judulnya Ku Mau Kau Putus yang dinyayikan Duo Vibe (Bibob dan Arif). Ini pengalaman pertama aku jadi model videoklip jadi sedikit gugup. Syuting Videoklipnya sehari aja”, tambah Vernita.

 

2. Ceritakan Awal Mula Grup Duo Vibe

Sementara itu, Bibob juga menceritakan awal mula grup duo VIBE dibentuk pada tahun 2020, ditengah situasi pandemi Covid-19. Awalnya kedua personel VIBE ini hanya iseng melakukan cover lagu semasa karantina di rumah aja.

“Dan sebenernya terbentuknya VIBE dikarenakan lockdown dan terbentuklah VIBE Bob dan Arif. Iya berawal dari cover lintas negara semasa quarantine life,” ujar Bibob.

 

3. Sudah Bisa Dinikmati

Sesuai dengan filosofil VIBE, Bibob dan Arif ingin karya mereka bisa memberi aura GOOD VIBES bagi para penikmatnya. Untuk lagu 'Ku Mau Kau Putus' ciptaan Bibob ini sudah bisa dinikmati di channel youtbe DBS MUSIC.

"Pastinya kami berharap karya-karya kami bisa ngasih aura dan pengaruh positif bagi generasi muda karena itulah fandom dari VIBE, GOOD VIBE. Untuk lagunya sendiri udah bisa dinikmatin di channel youtube DBS MUSIC," tutup Bibob.

 


REKOMENDASI
TRENDING