SELEBRITI

Vernita Syabilla Ditangkap Karena Prostitusi Online, Manajer Belum Hubungi Keluarga

Kamis, 30 Juli 2020 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vernita Syabilla © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Manajer Vernita Syabilla, Koko membenarkan bahwa seleb yang ia naungi itu ditangkap polisi karena kasus prostitusi online di Bandar Lampung. Namun hingga saat ini Koko masih belum memberitahu keluarga Vernita soal penangkapan ini.

"Bingung karena aku kan bagian job Instagram. Jadi tidak tahu dan tidak perlu kontak keluarga. Dan kondisi kayak gini ya aku otomatis jadi harus punya kontak keluarganya," ujar Koko.

"Aku lagi coba menghubungi. Aku nggak punya kontak keluarganya sama sekali," lanjutnya.


1. Sudah Kenal Lama

Selama ini, Koko mengaku hanya mengurus endorse dan paid promote Vernita saja. Meski demikian, mereka cukup dekat karena sudah lama saling mengenal.

"Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya udah lama, bukan yang baru kenal gitu," terang Koko.


2. Masih Belum Percaya

Ketika Vernita ditangkap, Koko masih belum percaya bahwa seleb yang ia naungi melakukan hal seperti itu. Selama ini, ia menilai Vernita sebagai sosok yang mudah bergaul.

Seleb yang pernah bermasalah dengan Ricky Five Minutes ini juga disebut sebagai pribadi positif. Koko melihat bahwa Vernita tidak pernah melakukan hal buruk.

"Cuma kalau akhirnya kayak gini aku juga agak kaget. Wow, kok bisa sih. Masih nggak percaya. Tapi percaya nggak percaya, karena beritanya udah kayak gini (jadi percaya). Polresta Bandar Lampung udah nelepon kayak gitu, aku sih udah percaya," terangnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING