SELEBRITI

Matikan Kolom Komentar, Hana Hanifah Nggak Peduli Pendapat Orang Lain Soal Dirinya

Jum'at, 24 Juli 2020 16:16

Hana Hanifah ©Instagram/hanaaaast

Kapanlagi.com - Hana Hanifah nampaknya sudah cukup muak dengan komentar netizen. Ia mengaku tak lagi peduli dengan pandangan netizen terhadap dirinya.

Hal ini diungkapkan aktris peran tersebut melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengungkapkan bahwa dia tak mau ambil pusing dengan pandangan dan pendapat netizen terhadap kehidupannya.

1. Tak Permasalahkan Pandangan Orang lain

Hana mengunggah foto dirinya yang tersenyum manis pada Kamis (23/7/2020) malam. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia menuliskan pendapatnya tentang pandangan orang lain.

"Selama kamu tahu siapa dirimu dan apa yang membuatmu bahagia, pandangan orang terhadapmu tak lagi jadi masalah," tulisnya dengan Bahasa Inggris.

2. Matikan Kolom Komentar

Tak hanya memberikan caption menohok, Hana Hanifah juga mematikan kolom komentar dalam unggahan tersebut. Nampaknya ia benar-benar tak lagi peduli dengan komentar netizen terhadap dirinya.

Ia juga mengunggah satu lagi potret cantik mengenakan blazer panjang berwarna biru. Dalam keterangan foto ia menuliskan kalimat singkat berbunyi 'aku tak peduli' dalam Bahasa Inggris.

3. Kasus Prostitusi

Sebelumnya, nama Hana Hanifah menjadi perbincangan hangat karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia ditangkap di medan pada Minggu (15/7/2020) lalu.

Namun, hal ini tentu dibantah olehnya. Hana mengaku hanya dijadikan saksi dalam kasus tersebut. Ia pun membantah telah menerima uang puluhan juta dari tersangka dalam kasus ini.


REKOMENDASI
TRENDING