SELEBRITI

Dapat Banyak Komentar Buruk Usai Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Balik Tampar Haters

Rabu, 22 Juli 2020 16:38

Hana Hanufah © instagram/hanaaaast

Kapanlagi.com - Ketika namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online, aktris Hana Hanifah langsung menjadi sorotan netizen. Berbagai komentar miring pun ia terima terkait dengan kasus ini.

Sebagian besar netizen menyerangnya di Instagram dan Twitter. Bahkan namanya beberapa kali menjadi trending topic di Twitter dan juga ramai dibicarakan di platform lainnya.

1. Hana Balas Haters

Setelah dinyatakan berstatus sebagai saksi, Hana sempat diam di Instagram. Namun kini ia sudah kembali aktif, dan pada beberapa postingan terbarunya Hana balas menampar netizen.

Ia mengaku tidak peduli dengan apapun komentar yang dialamatkan kepadanya. "Aku cukup tersenyum mendengar omongan-omongan orang???? #netizenselalubenar," tulisnya.

2. Masih Tutup Kolom Komentar

Ketika membalas komentar jahat dari netizen, Hana memilih menutup kolom komentarnya. Ia pun melakukan hal ini di beberapa postingan terbarunya, tak mengizinkan siapapun untuk memberi komentar di akunnya.

Kini kembali aktif di media sosial dan sudah mengunggah beberapa foto di akun pribadinya, @hanaaaast. Hana juga sudah memasang postingan endorse dan giveaway di sana.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING