in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Seleb Berinisial VS Diduga Terlibat Prostitusi di Lampung, Sosok Vernita Syabilla Jadi Sorotan

Rabu, 29 Juli 2020 10:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vernita Syabilla © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi artis bisa jadi bukan hal baru di dunia hiburan. Isu ini bahkan masih terus beredar di tengah Pandemi Covid-19. Ya, setidaknya, dilansir dari Liputan6.com, artis berinisial VS ditangkap karena kasus tersebut pada Selasa (28/7).

Artis tersebut ditangkap satuan polisi dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar di satu hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung.

1. Ditangkap Bersama Dua Pria

Tak sendiri, masih menurut Liputan6.com, VS diamankan bersama dua pria dengan inisial I dan M. Keduanya diduga adalah muncikari VS. Hingga kini, belum ada rilis resmi soal sosok VS. Namun tak sedikit yang lantas menyorot Vernita Syabilla.

Dipantau dari story Instagramnya, Vernita pada hari yang sama tampak berada di Pontianak - Kalimantan Barat. Sebelumnya, Vernita juga mengunggah foto hasil rapid test Covid-19 yang menunjukkan ia negatif.

2. Pernah Dituduh Sebagai Selingkuhan

Vernita sendiri bukan seleb baru di dunia hiburan. Setidaknya, namanya pernah jadi sorotan juga pada 2019 silam. Ia dituding sebagai selingkuhan Richie Five Minutes. Kala itu, Richie sudah punya istri bernama Angel Qulbiah.

Pasalnya muncul video Richie dan Vernita sedang asyik karaoke, juga berkendara satu mobil. Alhasil Angel pun terbakar emosi. Di sisi lain, Vernita yang mengetahui isu ini muncul dan angkat bicara lantaran dirinya ikut disebut sebagai pelakor dan panjat sosial.

3. Dibilang Panjat Sosial

"Enggak ada (apa-apa antara aku sama Richie). Cuman teman aja, enggak ada yang lebih. Syok banget lah, enggak sangka sampai dibilang panjat sosial. Sama sekali tidak ada maksud (merusak rumah tangga mereka) dan tidak menyangka (disebut pelakor dan panjat sosial)," kata Vernita Syabilla saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

4. Seorang Pedangdut

Vernita juga merupakan wanita bersuara emas. Setidaknya, pada pertengahan 2019 silam, ia merilis lagu single Dangdut berjudul Kokoh Tampan.

"Alhamdulillah beres cuma dua jam ya udah beres soalnya soalnya simpel banget, gampang diingat sama masyarakat, nggak susah. Ini lagu dangdut, dangdut yang sekarang-sekarang gitu loh, house remix," kata Vernita kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING