SELEBRITI

Pamit ke Manajer Mau ke Lampung, Vernita Syabilla Ngaku Buat Pemotretan

Kamis, 30 Juli 2020 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vernita Syabilla © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kepergian Vernita Syabilla ke Bandar Lampung sudah diketahui oleh Koko, manajernya sejak sebelum berangkat. Namun Vernita tidak memberitahu apa tujuannya ke sana.

Dalam postingannya di Insta Story, Vernita tagging kota Pontianak. Namun Koko menduga bahwa hal ini adalah kesalahan tagging dari Vernita saja.

"Masalah Pontianak aku kurang tahu. Mungkin dia salah nge-tag lokasi, mungkin ya. Cuma dia ngomong ke aku pas Sabtu mau berangkat. 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?'. Aku jawab 'Ada tuh, coba aja'. Cuma dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuma ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih," ujar Koko, Rabu, (29/7).


1. Akan Hubungi Keluarga

Kini tugas Koko adalah menghubungi keluarga Vernita untuk menyelesaikan masalah ini. Ia sendiri masih belum tahu bakal ke Lampung atau tidak.

"Aku belum tahu karena nggak ada petunjuk dari Polresta (Lampung). Tapi aku akan menghubungi salah satu keluarga supaya bisa ke sana dan Vernita pulang cepet," terangnya.

2. Masih Batasi Sebar Rate Card

Selama ini, Koko adalah manajer yang mengurusi endorse dan paid promote di akun Vernita. Karena kasus ini, ia sedang berhati-hati dalam menyebarkan rate card dari seleb yang ia pegang.

"Job endorse sejauh ini masih aman aja, nggak ada kendala apa-apa. Beberapa ada yang hubungi aku tanya rate card. Aku sekarang lagi agak membatasi ngasih rate card. Takutnya ada yang gimana," ujarnya.

"Untuk sekarang akun lagi dihandle Vernita sendiri. Kemarin aku belum minta passwordnya yang baru. Sekarang aku paling ngurusin kalau ada job atau WA. Sejauh ini masih aman-aman," tukasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING