in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Khilaf Saat Lihat Makanan, Selfi Yamma Harus Jalani Program Diet Karena Kegendutan

Sabtu, 12 Desember 2020 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Selfi LIDA / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akibat karena semua kegiatan di luar ruangan harus dibatasi selama pandemi, tak sedikit orang yang dilanda rasa bosan sehingga muncullah kebiasaan-kebiasaan baru selama mengisolasi diri di dalam rumah. Seperti yang dialami oleh jawara Liga Dangdut Indonesia musim pertama, Selfi Yamma.

Selfi rupanya selama berdiam diri menghabiskan waktu di rumah jadi doyan makan. Oleh karena itu, Selfi pun sempat diharuskan untuk menjalani program diet namun gagal karena selalu khilaf ketika melihat makanan.

"Iya nih, ya programnya itu ngurangi porsi makan sama ada olahraganya juga dikit, diet nggak terlalu ketat," ungkap Selfi Yamma saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (10/12) Kamis malam.

"Tapi nggak jadi-jadi, kadang udah janji nggak bakal makan, tapi pas tiba-tiba nemu makanan favorit khilaf terus," lanjutnya.

1. Banyak Pikiran Banyak Makan

Selain itu, gadis berusia 21 tahun ini mengaku suka tak sadar menghabiskan makanan karena sering banyak pikiran. Ia mengaku sering memikirkan rencananya dalam berkarir dan keluargannya.

"Nggak tahu ya, aku kan tipe orang kalau misal ada sesuatu yang dipikirkan nggak tahu cari solusinya gimana, ya udah dibawa makan aja biar enak. Ada aja yang dipikirkan. tiap hari, nggak mikirin siapa-siapa sih paling mikirin orang tua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING