in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Serius Geluti Dunia Akting, Irma Darmawangsa Tertantang Perankan Tokoh Antagonis

Senin, 10 Juni 2019 12:00 Penulis: Louvina Gita

Irma Darmawangsa (credit: Instagram.com/irmadarmawangsa)

Kapanlagi.com - Selain bernyanyi, pedangdut Irma Darmawangsa juga menggeluti dunia akting. Namun, baru-baru ini saja ia menyeriusi dunia seni peran. Beberapa judul sinetron dan FTV ia lakoni seperti Firasat, Menembus Mata Batin The Series dan banyak lagi.

"Kalau dulu kan fokus nyanyi, kalau sekarang memang lagi senang akting. Kebetulan tawarannya pemeran utama terus, jadi akunya juga semangat untuk ikut terlibat. Sudah setahun belakangan ini main sinetron dan FTV," kata Irma Darmawangsa belum lama ini.

1. Tertantang

Sejak menggeluti dunia seni peran, Irma banyak mempelajari berbagai karakter, dari peran antagonis hingga protagonis sudah dilakoninya. Menurutnya, peran antagonis, meski tak disukai pemirsa, justru memiliki tantangan tersendiri.

"Kalau protagonis, paling cuma nangis, yang baik-baik gitu dah ekspresinya. Tapi kalau antagonis itu lebih seru, bagaimana harus bisa memainkan emosi menonton. Tapi sebagai pemeran, mau dapat tawaran antagonis maupun protagonis, ya harus bisa," ucapnya.

2. Berharap Main Film

Seperti halnya selebriti yang menggeluti dunia akting, pelantun Bang Jarwo ini
pun berharap suatu saat nanti bisa mendapat peran di film layar lebar. Ia berharap mendapat peran yang menantang dan filmnya bisa box office sehingga melambungkan namanya di jagad seni peran.

"Pengin banget, semoga bisa terwujud main di film layar lebar dan dapat peran yang meskipun peran kecil tapi menantang dan bisa terus diingat sama penonton," kata Irma.

Bicara mengenai akting dan bernyanyi, dua profesi tersebut disukainya. Sebab, sebagai seorang entertainer, ia harus serba bisa. "Akting, nyanyi aku suka dan menikmatinya. Aku juga kan selain akting dan nyanyi suka mendapat tawaran jadi host. Ya, pokoknya, sebagai seorang entertainer, aku harus menguasai bidang itu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING