in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Singgung Soal Ogah Kerja dan Malas Bisnis Tapi Pengin Sukses, Dewi Perssik Sindir Siapa?

Selasa, 03 November 2020 13:21

Dewi Perssik ©instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Dewi Perssik memang dikenal sebagai wanita yang pekerja keras. Tak hanya berprofesi sebagai seorang pedangdut dan entertainer, perempuan asal Jember, Jawa Timur ini juga memiliki beberapa bisnis untuk menunjang perekonomian. 

Sebagai seorang yang rajin dan pekerja keras, Dewi sendiri juga sedikit kesal dengan orang yang malas bekerja tapi ingin sukses. Dan baru-baru ini, kekesalannya itu pun ia tuangkan di instagram pribadinya. 

1. Sindiran Keras

Melalui instagramnya, Dewi Perssik mengunggah sebuah pernyataan yang diduga menyindir seseorang. Di situ, wanita 34 tahun ini memberikan sindiran keras kepada orang yang sering update status ingin sukses, tapi mereka pemalas. 

"Kerja ogah alasannya nanti, belajar bisnis males, disuruh bisnis banyak alasan, semua serba menunggu ini itu, dan serba ditunda, tapi main hp rajin, terus bikin status “ akan indah pada waktunya” BANGUN BOS !!! Tidur lu terlalu nungging," tulis Dewi Perssik. 

2. Untuk Siapa

Postingan Dewi Perssik ini pun kemudian ramai dengan komentar dari netizen. Banyak yang menyetujui dan memuji dengan apa yang diungkapkan oleh Dewi Perssik.

Selain itu, ada beberapa netizen yang juga penasaran mengenai siapa sosok yang diduga disindir oleh Dewi Perssik itu. 

"Contohnya sprt siapa sih mam.....," ujar salah satu netizen. 


REKOMENDASI
TRENDING