in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siti Badriah Mengaku Pernah Sedih Gara-gara Sering Ditanya Soal Momongan

Kamis, 09 Januari 2020 13:01 Penulis: Louvina Gita

Siti Badriah (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Siti Badriah tampaknya mulai merasa terganggu dengan pertanyaan seputar kehidupan pribadinya. Terutama soal momongan yang hingga kini tak kunjung hadir di tengah rumah tangganya bersama Krisjiana Baharudin.

Rabu (8/1) kemarin, Sibad mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah postingan di instagram story. Dalam unggahannya itu, Sibad berharap agar lebih banyak orang yang mendoakan ketimbang terus-terusan meminta orang lain untuk mengusahakan punya anak.

"Yuk didoakan, bukannya malah disuruh bikin anak terus. Karena yang sudah berumah tangga nggak harus disuruh juga pasti berusaha untuk punya anak. Tapi semuanya kan Allah SWT yang atur. Sekeras-kerasnya usaha kalo Allah belum kasih mau gimana lagi?" kata Siti Badriah.

 

1. Sibad: Gue Sedih

Selama ini Sibad mengaku selalu berusaha sabar dan tak mengambil hati pertanyaan soal momongan yang ditujukan padanya. Namun tak bisa dipungkiri kalau dirinya juga pernah merasa sedih mendengar komentar tersebut.

"Sabar, gue selalu sabar dan berusaha bodo amat sama pertanyaan-pertanyaan kayak gini. Tapi ketika hati gue lagi nggak enak, ini bakal jadi pikiran buat gue. Bisa dibilang gue sedih," ungkapnya.

2. Pertanyaan yang Menyakitkan

Menurut Siti Badriah, pembahasan soal buah hati bisa jadi topik yang sensitif bahkan cenderung menyakitkan bagi sejumlah wanita dengan kondisi rumah tangga sama seperti dirinya.

"Perempuan yang rumah tangganya belum dikasih anak pasti ngerasain hal yang sama kayak (yang) gue rasain. Karena pertanyaan ini sangat menyakitkan buat istri yang pengen punya anak tapi belum dikasih," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING