in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nyanyi di Atas Panggung, Siti Badriah Lebih Nyaman Pakai Kostum Tertutup

Minggu, 15 Desember 2019 11:08 Penulis: Gogor Subyakto

Siti Badriah. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setiap penyanyi yang akan tampil dalam sebuah acara, baik itu off air maupun on air pasti sudah mempersiapkan kostum. Biasanya, kostum yang mereka bawa harus menyesuaikan dengan tema acara. Begitupun pedangdut Siti Badriah.

Penyanyi 28 tahun itu pasti mempersiapkan beberapa kostum untuk tampil di sebuah acara. Biasanya, penyanyi yang akrab disapa Sibad itu selalu membawa kostum lebih dari satu ketika ada lagi manggung.

"Kalau berapa banyak kalau manggung satu lagu selalu bawa dua baju, dan kalau berapa lama tergantung kaya orang wadrobe aku yang cari," kata Siti Badriah di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019).

1. Percaya Stylist

Masalah kostum, pelantun lagu Syantik ini sudah mempercayakan fashion stylist untuk memilih kostum yang akan dipakai di atas panggung.

"Kebetulan kalau untuk kebiasaan itu kalau aku sih fashion stylist tektokan sama orang TV-nya supaya sesuai sama temanya. Kalau off air kadang-kadang tergantung klien," katanya.

2. Lebih Suka Kostum Tertutup

Sibad mengatakan, setiap tampil di sebuah acara lebih suka memakai kostum yang tertutup. Sibad lebih nyaman memakai kostum tersebut karena bisa menutupi bagian tubuhnya yang dinilai kurang bagus.

"Kayak yang tertutup kalau nyanyi karena bisa menutupi bagian tubuh yang menurut Sibad kurang bagus, kaya Sibad kan tangan-nya gede jadi pake baju yang tangannya bisa nutupin," tutup Sibad.


REKOMENDASI
TRENDING