SELEBRITI

Masuki Pergantian Tahun, Ini Harapan Siti Badriah di 2020

Minggu, 15 Desember 2019 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun baru kali ini, penyanyi Siti Badriah memutuskan untuk mengambil job manggung saat pergantian tahun. Walaupun harus bekerja pada saat pergantian tahun, namun Sibad tak sendirian karena ada sang suami yang mendampinginya.

Meskipun begitu, rupanya Sibad pernah diomeli karena mengambil job manggung saat tanggal merah. Kala itu momen yang dilewatkan olehnya adalah lebaran.

1. Miliki Harapan Khusus

"Tahun tahun kemarin selalu ambil tapi dua tiga tahun ini kita gak ambil karena aku diomelin, lebaran masa ngambil, kecuali sehabis lebaran ambil. Karena pas lebaran ambil libur tiga hari sebelum takbiran dan tiga hari setelah lebaran," ujarnya saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2019).

Dirinya pun memiliki harapan khusus pada tahun 2020. Sibad berharap jika tahun depan rezekinya akan semakin lancar dan rumah tangganya semakin berkah.

2. Awalnya Ingin ke Lombok

"Semoga rezeki ngalir, sukses rumah tangga semakin lancar semakin diberkahi, langgeng, semoga di tahun 2020 mulai isi ya," tambahnya.

Sibad pun mengatakan jika dirinya awalnya berniat untuk berlibur ke Lombok. Namun karena adanya pekerjaan di tahun baru ini, dirinya terpaksa mengurungkan niatnya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING