in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Soal Calon Istri Saipul Jamil, Jenita Janet: Semoga Jodoh Terbaik, Bukan Settingan

Rabu, 23 Januari 2019 08:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jenita Janet © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kelar menjalani hukuman di balik jeruji besi akibat kasus pelecehan seksual, kini Saipul Jamil disinyalir akan segera bebas. Kabar ini bergulir bersamaan dengan rencana pernikahannya. Sebagai sesama penyanyi Dangdut, Jenita Janet turut mendoakan jika kabar itu benar adanya.

"Kalau Bang Ipul sudah ada yang deketin lagi jodohnya saya doain mudah-mudahan bisa mensupport bang Ipul. Minimal bisa meyakinkan kalau Bang Ipul bisa menjadi diri bang Ipul sendiri, kalau berkarya lagi toh lebih bagus ada pendamping hidup," tukas Jenita saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/1) lalu.

1. Nggak Perlu Gimmick

Soal jodoh Saipul Jamil itu, Jenita nggak kepikiran kalau ia berasal dari kalangan penyanyi Dangdut. "Karena pasti 'Ah ini mah gimmick-an' ah pendapat pasti sudah begitu duluan," ujar wanita 31 tahun ini.

"Yah mudah-mudahan (kalau) itu penyanyi Dangdut jodoh terbaik buat bang Ipul. Siapa pun dia. Bukan karena embel-embelnya kayak settingan, terkenal segala macem," imbuh Jenita.

Selain itu, Jenita yakin kalaupun harus menikah, Saipul Jamil nggak perlu melakukannya sebagai gimmick demi menaikkan pamornya lagi. "(Saipul Jamil) bisa sukses (kembali). Aku yakin banget. Karena apa? Sosok bang Ipul tuh nggak ada lagi, the one and only," terang penyanyi asal Bandung ini.

2. Wanita Yang Cocok

Sebagai rekan seprofesi yang sudah cukup lama mengenal Saipul Jamil, Jenita mengungkap kriteria wanita yang cocok untuk Saipul Jamil. "Perempuan yang bisa nurut sama suami. Karena bang Ipul kan yang aku lihat orangnya tegas, sosok pemimpin terus harus dapat perempuan yang nurut sama bang Ipul, sayang sama bang Ipul," ujar Jenita.

Pelantun lagu Gue Juga Bisa ini juga menambahkan, yang paling penting wanita tersebut harus bisa melupakan masa lalu Saipul Jamil. "Tidak melihat ke belakang. Mudah-mudahan bisa merubah bang Ipul lebih baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING