in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Lagi Dekat Dengan Seseorang, Erie Suzan Ogah Pasang Target Nikah

Selasa, 25 Desember 2018 16:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Erie Suzan © KLY.TV/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berusia hampir kepala 4, Erie Suzan masih melajang. Jalan jalinan kisah asmaranya tampak begitu panjang dan penuh liku-liku. Namun tampaknya hal itu nggak lantas bikin pelantun lagu Gerimis Melanda Hati ini tergesa pasang target nikah.

"Tidak ada target! Saat ini aku sudah punya seseorang yang baik, seiman, serta bertanggung jawab, yang aku sayang dan menyayangi aku. Itu lebih dari cukup," jelas Erie saat dihubungi lewat telepon pada Selasa (24/12) lalu.

1. Pasrah Pada Tuhan

Bukan tanpa alasan wanita kelahiran Lamongan ini nggak tentukan target. Erie lebih memasrahkan segalanya pada Yang Maha Kuasa. "Selebihnya aku serahkan kepada Tuhan karena aku percaya bahwa waktu Tuhan yang terbaik," tukasnya.

Kendati berpasrah soal waktu, Erie tetap menyimpan harapan bisa membersamai sosok spesialnya tersebut. "Dengan harapan semoga yang sekarang ini adalah seseorang yang ditentukan oleh Tuhan menjadi belahan hati aku," terang Erie. Harapan tersebut tentu wajar adanya mengingat Erie sudah beberapa kali gagal membawa hubungannya ke pelaminan.

2.

Selain soal pasangan hidup, hal lain yang cukup butuh perhatian Erie adalah karier dan keluarga. Soal itu Erie punya pandangan tersendiri demi selaraskan segalanya. "Menyelaraskannya adalah dengan mensyukurinya serta menjalankannya dengan rasa tanggung jawab penuh dan tidak ngoyo," tukasnya. Ia juga menambahkan bahwa semua itu harus sesuai porsi biar bisa membawa kebaikan.

Pandangan tersebut tentu nggak main-main, sebab bagi Erie keluarga dan karier adalah anugerah. "Sebagai seniman dan pribadi, aku orang yang sgt simple dalam hidup. Baik dalam menjalankan pekerjaan maupun hubungan. Talenta bernyanyi, keluarga, pasangan, semua adalah anugerah dan kebaikan Tuhan buat aku," tutup wanita yang sempet telurkan album MABOK DUIT ini.


REKOMENDASI
TRENDING