SELEBRITI

Selamat Hari Ibu, Inul Daratista Setiap Hari Berupaya Sayangi Ibu

Sabtu, 22 Desember 2018 19:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Momen memeringati hari Ibu diungkap Inul Daratista. Baginya menyayangi dan mengasihi sang bunda bukan hanya di saat peringatan Hari Ibu saja pada tanggal 22 Desember. Namun menyayangi ibu dilakukan selamanya, sepanjang masa saat sang bunda masih bernafas.

Bagi Inul sang bunda adalah segalanya. "Emak kami memang tidak berpendidikan tinggi. Namun dia berhasil membuat anak-anaknya sukses. Itu yang membuat kami salut dan saya pada emak," ujarnya kepada Kapanlagi.com yang menemui kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2018).

1. Inul Berterimakasih

Satu kesimpulan Inul untuk sang bunda. Baginya Ibu Rupiah, begitu nama sang bunda adalah ibu hebat. "Hanya satu kesimpulan untuk emakku. Dia itu ibu yang paling hebat di dunia ini," katanya. Inul terdiam, sejenak ia tak bisa berkata-kata mengenang sang Ibu.

Ia lalu melanjutkan, kalau tak mampu membalas semua yang telah diberikan ibu padanya. "Saya minta maaf sama emak karena tak bisa membalas air susu yang sudah diberikan kepada kami semua anak-anaknya," katanya terisak.

Dari lubuk hati yang paling dalam dia menghaturkan terima kasih atas semua yang telah diberikan ibunya. "Terima kasih atas semua yang sudah emak berikan pada kami. Hanya Allah saja yang bisa membalas semua kebaikan yang telah dicurahkan emak," tukas pelantun tembang Masa Lalu ini.

2. Panjatkan Doa

Dia berdoa semoga surga menjadi balasan atas apa yang sudah diberikan emaknya untuk mereka anak-anaknya. "Semoga surga Allah menjadi imbalan atas apa yang telah dicurahkan untuk kami semua," begitu pintanya.

Satu doa lain yang dipanjatkan Inul semoga mereka bisa membahagiakan ibunya saat hayat masih di kandung badan. "Doa kami semoga bisa membahagiakan selagi nafas masih ada. Semoga emak saya diberi kesehatan wal afiat, panjang umur dan berkah," harapnya.

Tak hanya untuk ibunya sendiri, dia juga mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu. "Selamat hari ibu, i love you buat ibu-ibu di mana pun berada, di seluruh dunia. Khususnya buat emak saya yang paling istimewa, selamat hari ibu," ujar Inul Daratista.


REKOMENDASI
TRENDING