in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Saipul Jamil Segera Bebas, Fitri Carlina Ingin Jadi Orang Pertama Yang Ketemu

Selasa, 22 Januari 2019 07:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fitri Carlina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih lekat di ingatan betapa Fitri Carlina pernah dekat dengan Saipul Jamil di awal kariernya dulu. Bahkan dilansir dari Liputan 6, Fitri sempat meneteskan air mata saat Saipul masuk penjara. Kala itu ia mengaku tidak tega melihat sosok yang ia anggap sebagai mentor itu hidup di balik jeruji. Kini, Saipul Jamil akan segera bebas, Fitri tentu happy banget.

"Mendengar kabar ini, speechless. Tentunya happy banget ya, ini yang pastinya kami tunggu sama-sama Bang Ipul segera bebas dari penjara setelah menyelesaikan masa tahanannya," tutur Fitri saat dihubungi Kapanlagi.com pada Senin (21/1) kemarin.

Nggak cuma happy, Fitri juga ingin turut menyambut kebebasan Saipul di Lapas. "Aku pengin banget nemenin kalau bisa jadi orang pertama yang bisa bertemu dengan Bang Ipul," tukas adik Nini Carlina ini antusias.

1. Ingin Duet Lagi

Saking antusiasnya Fitri bahkan sangat mendukung jika Saipul segera kembali berkiprah di dunia entertainment. "Sangat mendukung sekali kalau Bang Ipul kembali ke dunia entertaint karena menurut aku belum ada sosok yang bisa menggantikan Bang Ipul," terangnya. Fitri juga menambahkan akan siap sedia membantu apapun yang Ipul butuhkan sekembalinya ke panggung hiburan.

Tentu, itu nggak omong kosong, sebab Fitri sendiri mengaku ingin berduet lagi dengan Saipul Jamil. Ya, seperti yang KLovers tahu, mereka berdua memang sempat berduet dalam lagu Suka Sama Suka.

"Lihat saja nanti, mudah-mudahan Bang Ipul mau kembali duet sama aku," ucap wanita 31 tahun ini.

2. Tegas dan Lugas

Keinginan duet itu bisa jadi sebuah bentuk kerinduan Fitri pada Saipul. Baginya, Saipul Jamil nggak ada gantinya. "Banyak banget, dan itu tadi nggak ada yang bisa menggantikan sosok Bang Ipul di dunia entertaint Indonesia," tukasnya.

Fitri lantas menyebutkan sejumlah karakter Saipul, salah satunya tegas dan lugas. "Dia unik, apa adanya, tegas dan lugas. Kalau nggak bagus, dia akan bilang nggak bagus, dan apabila ada yang bagus, dia sangat mengapresiasi sekali," imbuh Fitri.

Meski tegas, diakui Fitri Saipul juga sosok sahabat yang baik. "Dia itu sosok sahabat yang care dan pengertian, sama sahabat-sahabat yang lain juga dia care. Jahilnya, senyumnya (tertawa), apalagi ya, pokoknya banyak sekali," pungkas penyanyi lagu ABG Tua ini.


REKOMENDASI
TRENDING