in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terima Lampu Merah, Puput LIDA 2019 Kembali Dapat Pelajaran Berharga dari Juri

Jum'at, 12 April 2019 18:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Puput LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah kawah candradimuka bagi para penyanyi dangdut. Banyak sekali pelajaran berharga yang diterima para kontestan selama ikut ajang ini. Semua ini amat berguna untuk karier mereka di dunia nyata kelak. Puput duta dangdut Sulawesi Selatan, lagi-lagi mendapat pelajaran berharga dari juri pasca penampilannya di konser result Top 12 LIDA 2019.

Setelah penampilan pertamanya di konser Top 12 LIDA 2019, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (09/04/2019) kemarin, Puput dalam penampilannya waktu itu mendapat lampu merah dari juri Mae Soimah. Dia mendapat ilmu yang berharga dari Soimah soal perlunya stage act yang bagus.  

Lagi-lagi Puput setelah penampilannya di konser result top 12 semalam mendapat hasil yang sangat mengejutkan, Puput mendapat 3 lampu merah dari juri. "Tapi ini serius, malam ini ada apa dengan Puput mendapatkan tiga lampu merah waduh. Sekarang kita langsung tanyakan pada Inul Daratista yang bingung cukup lama, silahkan," kata Ramzi dan Irfan Hakim.



REKOMENDASI
TRENDING