in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tertunda Selama Dua Tahun, Nabila LIDA Akui Pandemi Covid-19 Ikut Pengaruhi Perilisan Single Pertamanya

Kamis, 26 November 2020 13:08

Nabila LIDA (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Nabila Ellisa atau lebih dikenal Nabila LIDA baru saja merilis single perdananya pada Rabu, 25 November 2020. Nabila akhirnya meluncurkan single setelah dua tahun pasca dirinya keluar sebagai juara lima Liga Dangdut Indonesia Musim pertama.

Dalam sesi wawancara ekslusif yang digelar secara virtual, Rabu (25/11) Nabila mengungkapkan bahwa ternyata peluncuran single perdananya ini sudah direncanakan jauh hari sebelum pandemi Covid-19 melanda.

"Kalau dibilang terlambat sih, ya aku sempat ngerasa udah terlalu lama. Sebenarnya juga udah direncanain jauh hari sebelum pandemi, itu harusnya udah rilis tapi karena terhalang sama jadwal teman-teman juga, terus masuklah pandemi jadi semua tertunda, karena kebanyakan ditunda akhirnya rilis single Nabila juga ditunda," ungkap Nabila LIDA.

1. Berani Ambil Resiko

Menelurkan karya perdana sekaligus debutnya di tengah pandemi yang tak berkesudahan ini tentu saja membuat gadis berusia 17 tahun itu sempat merasa khawatir. Tapi menurutnya, dari pada terus tertunda lebih baik berani ambil resiko untuk meluncurkan lagu terbarunya ini.

"Rilis lagu di tengah pandemi mungkin ada sempat merasa khawatir gitu ya itu pasti. Tapi karena kita nggak tahu pandemi ini bakal sampai kapan, ya udah jangan ditunda lagi, harus berani ambil resiko dan kalau emang rezekinya pasti bakal booming dan diterima masyarakat," ujarnya.

2. Manfaatkan Media Sosial

Sebagai seorang seniman, dirinya juga harus menyesuaikan dengan situasi saat ini. Salah satunya, untuk mempromosikan single perdananya itu Nabila akan memanfaatkan secara maksimal media sosial.

"Pastinya ya harus menyesuaikan ya, mau nggak mau. Untuk promo single aku ya kan karena sekarang ini masih pandemi, semaksimal mungkin kita harus memanfaatkan platform digital dan sosial media," pungkasnya.

3. Cegah Penyebaran Covid-19

Di tengah situasi pandemi, banyak terselip harapan agar kondisi sulit ini bisa segera berlalu. Semua orang pun saling membantu untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Salah satunya lewat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan orang dan yang nggak kalah penting adalah selalu memakai masker. Semoga saja pandemi ini bisa segera berakhir ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING