in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tuai Pujian, Begini Gaya Santai Inul Daratista Saat Ambil Rapot Sang Anak

Jum'at, 13 Maret 2020 10:15 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratsita (credit: Kapanlagi.com/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Sudah jadi artis terkenal dan punya banyak asisten, nyatanya tak membuat Inul Daratista meninggalkan tugasnya sebagai seorang ibu. Selama ini Inul memang dikenal sangat perhatian dan seolah tak mau jauh dari sang buah hati, Yusuf Ivander Damares. Bahkan ketika anak semata wayangnya itu sakit, Inul rela memasak sendiri makanan yang sedang diinginkan Ivan.

Gara-gara hal itu, Inul Daratista sering dipuji karena kepiawaiannya membagi waktu untuk bekerja dan keluarga. Baru-baru ini perempuan 41 tahun itu kembali mendapat banyak komentar positif dari netizen.

Jumat (13/3) Inul membagikan sebuah foto OOTD dirinya di media sosial. Dalam keterangannya, Inul menyebut bila foto itu diambil ketika dirinya akan mengambil rapot sang anak.

1. Gaya Sederhana Inul

Pada postingan tersebut, Inul terlihat tampil dengan celana legging hitam dan kemeja oversized dengan motif garis. Tas jinjing berwarna hijau tua pun melengkapi penampilan Inul.

"Gaya emak-emak njupuk (ambil) raport, lanjut nang kantor. Nyantaiiiiii shay," tulis Inul seperti dilansir dari akun instagramnya, (13/3).

Jika dibandingkan dengan penampilan Inul yang selama ini gemar memakai gaun-gaun mewah dengan motif berkilauan, tentu style-nya kali ini jauh lebih sederhana. Meski begitu, istri Adam Suseno ini justru menerima banyak pujian. Gayanya dianggap santai dan tak berlebihan tapi tanpa mengurangi kesan mewah yang selama ini melekat pada sosok Inul Daratista.

2. Hobi Masak

Inul Daratista dikenal punya hobi masak. Ia pun tak keberatan kalau memasak sendiri makanan yang ingin disantap sepulang kerja. Inul juga mengajak para asisten rumah tangganya untuk makan bersama walaupun dirinya yang memasak.

Pedangdut asal Jawa Timur itu juga tidak mempermasalahkan kalau kuku-kuku cantiknya akan rusak ketika dipakai beraktivitas lebih. "Saya tidak takut kalau kuku saya bontel-bontel karena saya bisa ke salon lagi untuk benerin, tapi masak adalah hobi saya," katanya dalam vlog yang ia unggah beberapa waktu lalu.


REKOMENDASI
TRENDING