SELEBRITI

Judika Unggah Video Rehearsal Bersama Nella Kharisma, Netizen Sibuk Bahas Komentar Inul

Jum'at, 06 Maret 2020 19:59 Penulis: Renisya Satya Putri

Judika © instagram/jud1ka

Kapanlagi.com - Judika turut memeriahkan malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 dengan membawakan lagu Jaran Goyang bersama Nella Kharisma. Dalam rangka mengingat kembali kehebohan penampilannya tersebut, Judika mengunggah sebuah video dirinya mencoba panggung di akun Instagram pribadinya pada tanggal 5 Maret 2020. Meski belum hafal lirik lagu Jaran Goyang karena baru mempelajarinya, Judika tetap asyik melanjutkan sesi latihannya tersebut sambil bergoyang.

Selain keseruan momen rehearsal yang dibagikan oleh Judika, reaksi Inul Daratista menanggapi video tersebut di kolom komentar juga menjadi sorotan para netizen. Pasalnya, komentar penyanyi dangdut kawakan tersebut memiliki kesan ambigu yang membuat para netizen bertanya-tanya.

"Gitu dong sayang keluar kandang, bunda seneeeeeeng," tulis Inul tanpa menyebutkan komentar tersebut untuk siapa.

 

1. Judika Bawakan Lagu Dangdut

Sebagian netizen berasumsi bahwa komentar tersebut ditujukan kepada Judika sebagai pemilik akun. Karena Judika populer sebagai seorang penyanyi pop, penampilannya membawakan lagu dangdut bersama Nella Kharisma membuat para penonton tercengang dan kagum.

"Keluar kandang mungkin maksudnya bunda Inul adalah biasanya kan bang Judika nyanyiin pop, nah sekarang nyanyiin lagu dangdut," ujar salah seorang netizen.

2. Nella Kharisma Mau Muncul di Televisi

Akan tetapi, sebagian besar netizen dengan kompak mengatakan bahwa komentar tersebut ditujukan kepada pedangdut Nella Kharisma. Menurut pengakuan netizen, Nella Kharisma tidak pernah mau muncul di layar kaca dan hanya berfokus pada penampilan off air dari panggung ke panggung. Judika yang awalnya mempertanyakan makna "kandang" yang dimaksud oleh Inul Daratista menjadi paham setelah mendapat pencerahan dari netizen.

"Aku tau maksudnya Nella, cuma nanya aja tadi kandangnya maksudnya gimana? Ternyata jarang mau keluar di TV. Udah ngerti sekarang. Itu doang," kata Judika menanggapi komentar netizen.


REKOMENDASI
TRENDING